Menjamu Hellas Verona, Pioli Akan Mainkan Reijnders Seperti Andrea Pirlo

Menjamu Hellas Verona, Pioli Akan Mainkan Reijnders Seperti Andrea Pirlo

Tijani Reijnders-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Menjamu Hellas Verona, pelatih AC Milan, Stefanp Pioli akan mainkan Reijnders seperti Andrea Pirlo.

AC Milan membutuhkan kemenagan saat kedatangan Verona untuk terus mempertahankan posisi di papan atas di klasemen, demi menjaga peluang meraih scudetto musim ini.

Kemenangan atas Hellas Verona juga akan menjadi jawaban atas kritik yang menimpa Pioli usai kalah telak atas Inter Milan minggu lalu.

Namun, mengingat jadwal padat yang menanti AC Milan, Pioli kemungkinan akan memainkan gelandang pembawa bola seperti Reijnders untuk bermain di depan bek dan memberi Rade Krunic untuk beristirahat.

BACA JUGA:RESMI Pendaftaran Prakerja Gelombang 61 Dibuka, Cairkan Dana Rp 4,2 Juta

“Reijnders bisa bermain di posisi itu, begitu pula Adli. Kita akan lihat kapan diperlukan. Kami tidak bergantung pada satu pemain, tapi pada permainan tim,” kata Pioli.

Pioli kemudian membahas peluang Florenzi tampil menghadapi Verona dan memberikan perkembangan terbaru atas cedera Mike Maignan.

“Florenzi adalah starter untuk Milan. Dia bisa bermain di kanan atau kiri, dia penting bagi kami,” ucapnya.

“Maignan lebih baik, dia tidak mengalami cedera apa pun, hanya sedikit kelelahan. Bermain terlalu banyak, absen selama seminggu Anda bisa melewatkan tiga pertandingan. Kita akan lihat berapa lama dia absen, tapi itu tidak akan lama,” jelasnya.

BACA JUGA:Stefano Pioli: Verona Tim yang Agresif, Penting Bagi AC Milan Mendapatkan Tiga Poin Lagi

Absennya Maignan membuat AC Milan akan memberikan kesempatan kepada Sportiello di bawah mistar dan kemungkinan debut sejak awal untuk Samuel Chukwueze.

“Sportiello mengetahui posisi dan prinsip permainan kami dengan sangat baik, dia siap membantu kami bahkan dalam fase build-up. Seperti halnya di Torino, penjaga gawang mungkin akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan besok juga,” terang Pioli.

“Chukwueze butuh waktu untuk menemukan mekanisme yang tepat. Saya puas dengan penampilannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: