Stefano Pioli: Verona Tim yang Agresif, Penting Bagi AC Milan Mendapatkan Tiga Poin Lagi

Stefano Pioli: Verona Tim yang Agresif, Penting Bagi AC Milan Mendapatkan Tiga Poin Lagi

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli mengakui Hellas Verona tim yang agresif dan sangat penting bagi AC Milan mendapatkan tiga poin lagi usai kekalahan di Derby Milan.

Saat tampil di depan media dalam konferensi pers, Stefano Pioli menekankan pentingnya AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Inter dan ditahan imbang Newcastle di Liga Champions.

Menurutnya, tidak ada pertandingan yang mudah di Serie A, namun ia yakin AC Milan akan menampilkan performa yang tepat di San Siro.

“Menang selalu penting, terutama bagi kami yang baru saja berupaya bangkit dari kekalahan di liga. Tidak ada pertandingan yang mudah, yang ada hanyalah keinginan untuk menafsirkannya dengan baik dan berkualitas,” kata Pioli.

BACA JUGA:Dapatkan Modal Rp 100 Juta dengan Mudah melalui Program KUR BRI 2023

“Saya sedang berpikir untuk membuat pilihan yang tepat untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain berjuang untuk itu. Akan ada starting 11, lalu ada pergantian pemain. Ketersediaan pemain secara maksimal adalah penting, akan ada ruang untuk semua orang,” lanjutnya.

“Kami baik-baik saja, kami yakin dengan apa yang kami lakukan, dan kami yakin kami akan memainkan pertandingan yang tepat besok,” tambahnya.

“Kami tidak tahu apakah Verona akan tetap bertahan. Kita harus sangat berhati-hati. Hingga saat ini, Verona tampil agresif, namun kami juga memperkirakan lawan lain akan tampil agresif, namun kemudian mereka memainkan permainan yang berbeda. Kita harus memiliki kecerdasan untuk memahami solusi apa yang harus diambil,” paparnya.

BACA JUGA:Bobotoh Minta 3 Pemain Persib Dilepas ke Klub Lain, Kasihan Butuh Menit Bermain, Ini Daftarnya

Ia juga mengakui AC Milan akan mencari tiga poin dan menyebut anak asuhnya sudah melupakan kekalahan memilukan melawan Inter Milan.

"Pastinya ya. Bagi kami yang ada hanyalah Verona: mereka adalah tim yang intens dan agresif dan kami siap menghadapinya. Penting untuk mendapatkan tiga poin lagi,” ujarnya.

“Giroud baik-baik saja, tapi jelas dia perlu diatur. Dia tidak memiliki masalah fisik apa pun, dia dalam kondisi prima, lalu kita lihat saja pilihan apa yang akan saya ambil,” terangnya.

“Pemain dalam kondisi positif. Mereka adalah orang-orang berkualitas dan sangat membantu. Masa penyelesaian telah berakhir karena kami banyak bermain. Tentu saja, hal ini masih memerlukan waktu, namun mereka dapat beradaptasi dengan baik. Mereka sudah siap memberikan kontribusinya,” paparnya.

Pioli kemudian memberikan pendapatnya tentang Luka Jovic dan mengatakan Leao akan mendapat tanggung jawab lebih banyak setelah mendapat kritikan pedas usai laga melawan Newcastle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: