Break Room Tempat Healing Unik di Kota Tasikmalaya, Pengunjung Luapkan Emosi Sesuka Hati

Break Room Tempat Healing Unik di Kota Tasikmalaya, Pengunjung Luapkan Emosi Sesuka Hati

Break room tempat healing unik di Kota Tasikmalaya untuk meluapkan emosi negatif.-Foto: tangkapanlayar/dok break room-

Break Room Tempat Healing Unik di Kota Tasikmalaya, Pengunjung Luapkan Emosi Sesuka Hati

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kalau selama ini tempat healing identik dengan tempat wisata atau destinasi wisata alam, namun kali ini ada tempat healing unik dan pertama di Kota Tasikmalaya.

Namanya Break Room tempat healing unik di Kota Tasikmalaya, siapa pun pengunjung yang datang ke tempat ini boleh luapkan emosi sesuka hati dengan berbagai cara.

Bisa dengan berteriak-teriak, melempar barang, memukul brang-barang bahkan merusak apa pun untuk meluapkan emosi yang tidak bisa terbendung.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih Mengancam Kabupaten Tasikmalaya, Lebih dari 3.000 Kepala Keluarga Terdampak

Keunikan yang dimiliki break room tempat healing unik di Kota Tasikmalaya memang dibuat khusus untuk mengekspresikan berbagia macam emosi yang sedang dirasakan oleh pengunjungnya.

Break rooom hadir untuk menjadi tempat tumpahan emosi. Dikutip dari akun break room.tasik, orang yang sering menahan emosi akan rentan terkena depresi.

Pasalnya ketika seseorang memendam emosi, justru emosi tersebut akan masuk ke alam bawah sadar dan bisa menimbulkan depresi.

Bahkan tidak hanya itu saja, memendam emosi juga bisa menimbulkan gejala Psiksomatis, yang bisa menimbulkan berbagai macam gangguan mulai dari pencernaan, sakit kepala dan gejala lainnya.

BACA JUGA:Terbaru, Pasien BPJS Cukup Tunjukkan NIK, Surat Rujukan Tidak Perlu Dibawa ke Rumah Sakit

Parahnya lagi, emosi negatif yang tertumpuk lama bisa menurunkan produktivitas. Karena energi yang dibuat oleh tubuh akan habis untuk menyelesaikan energi negatif tersebut. 

Dengan adanya Break Room tempat healing unik di Kota Tasikmalaya ini, bisa menjadi pilihan untuk tempat menumpahkan berbagai emosi negatif.

Break Room yang baru dibuka beberapa waktu lalu ini, menyediakan berbagai macam paket untuk bisa menumpahkan berbagai emosi. 

Paket pilihan di break room tempat healing unik di Kota Tasikmalaya diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: break room.tasik