Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di Bangku Cadangan, Jose Mourinho Andalkan Bellotti Gedor Pertahanan AC Milan

Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di Bangku Cadangan, Jose Mourinho Andalkan Bellotti Gedor Pertahanan AC Milan

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho andalkan Bellotti gedor pertahanan AC Milan dan mempersiapkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di bangku cadangan dalam Grande Partita antara AS Roma menjamu AC Milan.

Awalnya, Lukaku dan Paulo Dybala diragukan akan tampil saat AS Roma berusaha meraih tiga poin pertama melawan AC Milan di Stadio Olimpico pada Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB.

Dybala mengalami cedera otot saat melawan Hellas Verona akhir pekan lalu, tetapi, seperti yang dilaporkan oleh koresponden Sky Sport, Angelo Mangiante, pemain Argentina tersebut berlatih bersama tim pada Kamis pagi.

Sementara itu, Lukaku telah berlatih di Trigoria dan diperkirakan akan tampil dari bangku cadangan.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AC Milan, Romelu Lukaku Berjanji Akan Memberikan Segalanya untuk AS Roma

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Paulo Dybala dan Romelu Lukaku akan bermain, tetapi Andrea Belotti yang akan menjadi striker utama AS Roma di Stadion Olimpico melawan AC Milan.

Jose Mourinho jelas mencari kemenangan pertamanya saat menjamu AC Milan setelah hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Hanya ada satu keraguan yang dihadapi oleh Jose Mourinho, yaitu memilih antara Spinazzola atau Zalewski untuk mengisi posisi di sayap kiri.

Di lini belakang, Mourinho dipastikan akan mempercayai Rui Patricio sebagai penjaga gawang yang didampingi oleh trio bek Mancini, Smalling, dan Llorente.

BACA JUGA:AS Roma vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze Siap Bermain Sejak Menit Pertama

Sedangkan Kristensen akan menempati posisi sayap kanan, dan di lini tengah akan diisi oleh Aouar, Cristante, dan Pellegrini.

Dengan mempertimbangkan bahwa Lukaku dan Dybala berada di bangku cadangan, tandem penyerang akan diisi oleh El Shaarawy dan Belotti.

Di sisi lain, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan mengandalkan susunan pemain yang sama seperti saat mengalahkan Bologna dan Torino.

Yunus Musah dan Chukwueze akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, bersama dengan rekrutan baru lainnya, Pellegrino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: