AS Roma vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze Siap Bermain Sejak Menit Pertama

AS Roma vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze Siap Bermain Sejak Menit Pertama

Samuel Chukwueze-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze siap bermain sejak menit pertama dalam laga AS Roma vs AC Milan pada hari Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB.

Yunus Musah dan Samuel Chukwueze merupakan pemain baru AC Milan yang selama ini hanya muncul sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan.

Namun, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Stefano Pioli sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze dalam kondisi baik siap bermain sejak menit pertama, sementara Noah Okafor sepertinya akan berada di bangku cadangan.

"Mereka bekerja dengan baik. Okafor datang dari cedera, mungkin dia yang paling belakang, tapi dia membaik," kata Pioli.

BACA JUGA:Tak Hanya David da Silva, Daisuke Sato Menangis di Ruang Ganti Persib hingga Hati Bobotoh Merasa Hancur

"Musah dan Chukwueze juga mengalami musim panas yang aneh, mereka tidak memainkan pertandingan persahabatan, namun mereka dalam kondisi baik dan siap bermain sejak menit pertama," lanjutnya.

Pelatih AC Milan ini kemudian membahas lini belakang timnya yang bermain lebih baik saat mengalahkan Torino dan mengatakan lebih senang bermain lebih awal dibandingkan Napoli, Juventus, dan Inter Milan.

"Melawan Torino kami lebih kompak. Besok kami menghadapi lawan yang berbeda, kami harus pandai membaca situasi. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi lawan yang berbahaya," tuturnya.

"Saya lebih suka bermain lebih awal daripada terlambat. Tim berada dalam kondisi dan mental yang baik," tambahnya.

BACA JUGA:Stefano Pioli: Lukaku Membuat AS Roma Kuat di Atas Kertas, Mari Kita Lihat di Lapangan

Ketika ditanya apakah Pulisic akan bermain sebagai false nine, Pioli menyebut semua kemungkinan bisa saja terjadi tergantung dari keinginan pemain.

"Segala sesuatu mungkin terjadi, dalam sepak bola ada dua faktor penting: kualitas para pemain dan keinginan mereka untuk tampil," ujarnya.

"Saat ini saya pikir penting untuk memberikan kepastian kepada tim. Kami telah banyak berubah, antara pemain yang keluar dan datang, dan kami telah mengubah hampir seluruh skuad," paparnya.

"Dalam sepak bola modern, kualitas dan keterampilan menjadi pembeda," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: