Jelang Laga Melawan AC Milan, Romelu Lukaku Berjanji Akan Memberikan Segalanya untuk AS Roma

Jelang Laga Melawan AC Milan, Romelu Lukaku Berjanji Akan Memberikan Segalanya untuk AS Roma

Romelu Lukaku -Tangkapan Layar Instagram @officialasroma -

RADARTASIK.COM - Jelang laga melawan AC Milan, Romelu Lukaku berjanji akan memberikan segalanya untuk AS Roma saat perkenalan pertamanya sebagai pemain Giallorossi.

Romelu Lukaku bergabung dengan AS Roma dengan biaya sekitar €6 juta yang berlaku hingga akhir musim setelah menolak kembali ke Inter Milan dan mengaku terkesan dengan sambutan Romanisti.

"Sambutan yang saya terima dari klub ini dan para penggemarnya membuat saya bersemangat dan memberi saya lebih banyak motivasi untuk memberikan segalanya untuk tim baru saya," kata Lukaku.

"Sebagai lawan, saya merasakan atmosfer Stadio Olimpico dan merasakan hangatnya Romanisti," lanjutnya.

BACA JUGA:AS Roma vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Yunus Musah dan Samuel Chukwueze Siap Bermain Sejak Menit Pertama

Striker Belgia ini juga mengaku terkesan dengan ambisi pemilik klub dan tak sabar untuk segera tampil di lapangan.

"Senang rasanya mengetahui saya menjadi bagian darinya hari ini. Saya baru-baru ini mendapat kesempatan untuk berbicara dengan pemiliknya, dan saya terkesan dengan ambisi mereka," ujarnya.

"Sekarang kami harus bekerja, rendah hati, dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Bagi saya, saya tidak sabar untuk bisa hadir bersama rekan satu tim saya baik di dalam maupun di luar lapangan," tambahnya.

Lukaku sudah berlatih di Trigoria dan diperkirakan akan bermain melawan AC Milan pada hari Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB.

BACA JUGA:Stefano Pioli: Lukaku Membuat AS Roma Kuat di Atas Kertas, Mari Kita Lihat di Lapangan

Menjamu AC Milan di Stadio Olimpico menjadi kesempatan emas bagi AS Roma untuk meraih kemenangan perdana setelah hanya meraih satu poin melawan Salernitana dan Verona.

Direktur Tiago Pinto juga mengaku puas berhasil membawa Lukaku ke ibu kota dan sangat yakin kedatangannya akan menambah kekuatan AS Roma musim ini.

"Mengetahui bahwa Lukaku telah memilih Roma hanya akan memberi kami kepuasan yang luar biasa. Dengan kedatangannya, kami mendapatkan lebih banyak pengalaman, profesionalisme, dan dorongan untuk menang," tutur direktur asal Portugal itu.

"Semua keputusan kami fokus pada peningkatan daya saing skuad, dan kami terus menilai penampilan mereka di lapangan. Namun, kami sangat bangga menyaksikan para penggemar menyambut Romelu dengan penuh semangat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: