Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda

Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda

Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:GRATIS! Tiket Konser Gigi di Kota Tasikmalaya dari Plaza Asia, Ini Caranya

Prestasi yang diraih Regin tidak hanya non akademik, tapi juga bidang akademik seperti juara OSN dan Olimpiade Matematika dan IPA.

Saat ini prestasi Regin juga berkembang di bidang non akademik, seperti menyanyi solo, MTQ dan berbagai prestasi non akademik lainnya. 

Berbagai prestasi yang diraih Regin sejak kecil diantaranya menjadi juara 2 OSN Matematika tingkat Kota Banjar, juara 2 OSN IPA tingkat Kota Banjar.

Juara 2 MTQ tingkat Kota Banjar, juara 2 menyanyi Solo tingkat KCD 13, juara 1 menyanyi Solo Religi tingkat SMA/SMK dan Mahasiswa se-Kota Banjar 2022.

BACA JUGA:Sebelum Melawan Shishio Makoto, Battousai si Pembantai Sempat Kembali Berguru di Rurouni Kenshin

Juara 1 Flamboyan Favorit menyanyi Solo tingkat Kota Banjar 2021, juara 2 menyanyi Solo FLS2N tingkat Kota Banjar 2023.

Juara 2 menyanyi Solo "Untuk Ibu" dari Kemenkes tingkat Nasional 2021 saat masih SMP, dimana dewan jurinya Bunda Bertha dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

Hobinya tentang musik dan bernyanyi mengantarkan dia ke berbagai kompetisi bernyanyi dan ajang cipta lagu. Regin memiliki chanel youtube sendiri yaitu Egin Reginclong dan akun ig @regin.clong.

Kegiatan terbarunya menjadi vokal utama paduan suara SMAN 1 Kota Banjar pada upacara penurunan bendera HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 dan 2023 tingkat Kota Banjar. 

BACA JUGA:Pesta Rakyat Simpedes 2023 Hadirkan Semarak Pesta Seni hingga Edukasi Keuangan

Tak hanya itu saja, Regin juga pernah didaulat untuk menjadi qoriah MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) menyambut kedatangan ibu Wal Kota Kota Banjar kunjungan ke sekolah.

Regin merupakan siswi dengan rangking Paralel IPA di SMA Negeri 1 Kota Banjar tahun 2022-2023. Semangat dan keinginan untuk terus berprestasi tidak membuat Regin berhenti belajar dan mencoba bebagai hal baru.

Meskipun belum semua keinginan Regin terealisasikan, namun Regin berharap, apa yang dilakukannya saat ini menjadi motivasi untuk semua orang agar bisa mengisi masa muda dengan hal-hal yang positif.

"Sebagai orang tua sangat mendukung apa yang Regin lakukan untuk menggapai citanya yang penting Regin menjalaninya dengan bahagia," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: