Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda

Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda

Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda.-Foto: istimewa-

Kisah Inspiratif Regin Jaysy Faatiha Siswi SMAN 1 Kota Banjar, Sukses Torehkan Prestasi di Usia Muda

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Muda, ceria dan berprestasi merupakan gambaran yang tepat disematkan bagi siswi kelas CI IPA 5 SMAN 1 Kota Banjar bernama Regin Jaysy Faatiha.

Bagaimana tidak, aktivitas sehari-harinya selain belajar, siswi SMAN 1 Kota Banjar itu sangat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi di sekolahnya. 

Mulai dari organisasi Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), band dan paduan suara (Padus) yang hingga kini masih digelutinya untuk mengisi waktu senggang.

BACA JUGA:ASYIKNYA Subsidi Pertalite Dialihkan ke Pertamax? Simak Penjelasan Kementerian ESDM! 

Regin Jaysy Faatiha atau biasa disapa Reginclong memiliki segudang prestasi, baik akademik maupun non akademik yang membanggakan. 

Prestasi yang diraih remaja putri dari Kota Banjar ini tidak hanya di tingkat daerah saja, namun juga di tingkat nasional terutama dalam seni tarik suara atau menyanyi.

Regin merupakan putri tunggal yang lahir 14 Januari 2007 lalu, dari pasangan Dadi Tiryadi ST dan Elis Marlina Amd Keb dan bersekolah di SMAN 1 Kota Banjar.

Ibunda Regin, Elis Marlina mengatakan putrinya memiliki hobi bermain musik dan belajar bernyanyi sejak masih kecil, saat umur 3 tahun. 

BACA JUGA:Siapa Pengganti David da Silva di Lini Depan Persib? Ini Jawaban dari Bojan Hodak

"Dimulai dengan bernyanyi yang tidak sesuai nada sampai menjadi seperti saat ini memiliki berprestasi," ucapnya Sabtu 26 Agustus 2023. 

Diakuinya, formula dan trik untuk membimbing dan mendidik Regin yang sekarang memiliki segudang prestasi, tidaklah mudah. Sebagia orang tua dari Regin, Dadi dan Elis mengarahkan putri semata wayangnya tersebut menekuni apa yang menjadi hobi dan bakatnya.

"Alhamdulillah kami bersyukur bakat dan minat Regin berbuah prestasi kemampuan Regin terasah dan cita-citanya terwujud," tuturnya.

Prestasi yang dicapai tak lepas dari bantuan berbagai pihak, terutama adanya dukungan dari orang tua dan pihak sekolah tempat Regin menuntut ilmu sejak kecil hingga saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: