Kisah Inspiratif Mantri Sunat dan Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dibukukan, Ditulis Seorang Guru Teladan

Kisah Inspiratif  Mantri Sunat  dan Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dibukukan, Ditulis Seorang Guru Teladan

Buku kisah inspiratif mantan Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Syarif Hidayat yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini. -Foto: istimewa-

Kisah Inspiratif  Mantri Sunat  dan Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dibukukan, Ditulis Seorang Guru Teladan

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Siapa yang tidak kenal Drs. H. Syarif Hidayat, dari kalangan anak laki-laki yang lahir tahun 1980an hingga tahun 2000an, pasti pernah bertemu H. Syarif  ketika dikhitan.

Ya, Drs. H. Syarif Hidayat adalah salah seorang tokoh Kota Tasikmalaya yang punya banyak kisah inspiratif.

Dikenal sebagai seorang Mantri Sunat, pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya juga pernah menjadi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, memiliki banyak talenta yang tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Rahasia Kawasaki Z125 Pro Irit BBM, Yuk Cek di Sini

Kisah inspiratif Mantri Sunat dari Kota Tasikmalaya ini dibukukan dan ditulis oleh seorang guru teladan asal Kota Tasikmalaya Ilam Maolani SP.d.,M.Pd.

Dalam buku kisah inspiratif H. Syarif Hidayat, Ilam Maolani menuliskan tetang tokoh yang satu ini sebagai orang yang multi talenta. Serba bisa.

Memiliki pengalaman dan keilmuan sangat luas. Pengetahuan politiknya pun luar biasa, analisisnya yang dalam dalam menganalisa berbagai hal dan yang tak kalah hebatnya lagi, Mantri Sunat yang satu ini juga menguasai ayat-ayat Alquran dan hadis.

Setiap memberikan ceramah atau sambutan, ada cir khas yang lain dan bebeda dari para pejabat lainnya, H. Syarif Hidayat kerap memasukan ayat-ayat Alquran atau hadis.

BACA JUGA:INI Nih Promo Saldo OVO Gratis yang Banyak Dicari Pengguna OVO, Wow Banget Cashbacknya

Bahkan sesekali diselingi dengan menggunakan bahasa Inggris. Karena sosok yang satu ini pun termasuk yang pasih menggunakan bahasa Inggris.

Pernah menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Tasikmalaya, sang Mantri Sunat juga memiliki pengalaman yang luas dalam memimpin masyarakat.

Beberapa kebijakan yang pernah dikeluarkannya sangat fenomenal dan bermanfaat. Tidak hanya bermanfaat bagi masyaakat namun juga bermanfaat bagi alam semesta.

Kebijakan tokoh inspiratif yang satu ini adalah pernah mengintruksikan agar pemerintah Kota Tasikmalaya saat itu untuk membelu bukit-bukit yang jadi sumber mata air, agar tidak punah dijadikan galian C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: