Pasundan Muaythai Academy Tasikmalaya Tutup Tahun 2023 dengan Prestasi Gemilang

Pasundan Muaythai Academy Tasikmalaya Tutup Tahun 2023 dengan Prestasi Gemilang

Para petarung Pasundan Muaythai Academy memperlihatkan medali yang diraihnya dari One Day Muaythai Fight di Ruang Ide Jalan KH Zainal Mustofa, Kota Tasikmalaya, Minggu 10 Desember 2023 lalu. Istimewa--

Pasundan Muaythai Academy Tasikmalaya Tutup Tahun 2023 dengan Prestasi Gemilang 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pada penghujung tahun 2023 ini, Pasundan Muaythai Academy berhasil meraih prestasi gemilang setelah tujuh atletnya berhasil menaiki podium pertama, dan empat orang lainnya menempati podium kedua pada even One Day Muaythai Fight di Ruang Ide Jalan KH Zainal Mustofa, Kota Tasikmalaya, Minggu 10 Desember 2023 lalu. 

Founder Pasundan Muaythai Academy, Nana Sumarna mengatakan, pada Juni 2023 silam tiga petarungnya yakni M Rifdal, Ari Fariz, dan Haikal, membawa satu medali perak dan dua medali perunggu pada Kejurda Muaythai yang diselenggarakan di Kota Bekasi. 

Sebulan kemudian pada akhir Juli 2023 petarungnya Dikri Amrullah, Muhammad Haikal, Ari Fariz, M Rafly, dan Muhamad Rivaldy, juga berhasil meraih juara pertama sedangkan Immawan Zulkarnaen menempati posisi kedua. 

BACA JUGA:Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi Siapkan Cuadrado, Carlos Augusto dan Sanchez sebagai Starter

“Alhamdulillah tutup tahun 2023 ini pada even One Day Muaythai Fight yang digelar oleh Chaychna Muaythai Camp Pengcab Kota Tasikmalaya, delapan petarung kami berhasil menempati podium pertama, sedangkan tiga lainnya menempati posisi kedua,” ujar Nana, Selasa 12 Desember 2023. 

"Meskipun bagi saya, mereka semua adalah sang juara dan mendapatkan posisi pertama dihati saya sebagai petarung andalan Pasundan Muaythai Academy," sambungnya.

Pada even One Day Muaythai Fight, mereka yang menempati podium pertama adalah Faisal pada kelas 57 kilogram berhasil menundukkan lawannya Syarif dari V Muaythai.

Kemudian Ari Fariz pada kelas 57 kilogram juga memenangi pertandingan setelah tiga ronde baku pukul melawan Fero, yang berasal dari Camp Mandalajati Subang. 

BACA JUGA:Jamu Real Sociedad, Simone Inzaghi Ingin Inter Milan Juara Grup: Ini Langkah Prestisius Bagi Klub

Kemudian pada kelas 63 kilogram perempuan, Ira mampu mengungguli Mala dari Chaychna Muaythai. Lalu pada kelas 60 kilogram Satrio Bayu Sakti menang TKO dari lawannya Bastian dari Chaychna Muaythai. 

Di kelas 60 kilogram putri, Risa juga menempati podium pertama setelah mengalahkan Alena dari Chaychna Muaythai.

Kemudian di kelas 67 kilogram seluruh juri memberikan penilaian penuh sehingga Anata dinyatakan menang atas lawannya Danil dari KSCC Gym, Immawan Zulkarnaen yang bermain dikelas 71 kilogram juga berhasil mengalahkan Sunandar dari Phenom Muaythai. 

Mereka yang menempati podium kedua yakni M Rifdal pada kelas 63 kilogram dikalahkan Akmal petarung dari TBB Muaythai, Muhamad Haikal di kelas 60 kilogram harus mengakui kekalahan dari Zulfikar yang berasal dari Alugra Camp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: