Kisah Inspiratif Kapolres Banjar, Bikin Nangis 3 Emak-Emak Pedagang Gara-Gara Dagangannya

Kisah Inspiratif Kapolres Banjar, Bikin Nangis 3 Emak-Emak Pedagang Gara-Gara Dagangannya

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM, berada di tengah-tengah warga sambil membagikan makanan dan sayuran.-Foto: istimewa-

Salah seorang emak-emak, Siti Aminah terlihat menangis terharu dan sujud syukur setelah barang dagangannya semua diborong oleh Kapolres Banjar. 

BACA JUGA:Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan Kapolres Banjar dikenal oleh masyarakat sosok yang dermawan dengan membagikan rezekinya kepada masyarakat.

"Seperti hari ini salah satunya, memborong barang dagangan lalu membagikannya kepada warga sekitar," ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, beberapa kali Kapolres Banjar di tengah-tengah kegiatan apabila bertemu dengan pedagang keliling selalu memborong barang dagangan. 

Hal tersebut dilakukan Kapolres Banjar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dengan berbagi rezeki, baik berupa makanan maupun lainnya kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Masyarakat Tidak Bisa Beli LPG 3 Kg di Pangkalan Jika Tidak Terdata di Sistem Subsidi, Buruan Daftar Sekarang

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Kapolres Banjar kepada masyarakat bisa bermanfaat dan sedikit membantu," ujarnya. 

Pedagang sayur, Siti Aminah tidak bisa berkata apa-apa dan terharu ketika semua barang dagangannya diborong Kapolres Banjar untuk dibagikan ke masyarakat. 

Selain merasa terharu, Siti Aminah pun terlihat menitikan air mata karena tak sanggup mengungkapkan perasaannya tersebut. 

"Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan senang bisa ikut berbagi dengan masyarakat lain, terlebih dagangan saya diborong oleh Kapolres Banjar," katanya.

BACA JUGA:Mantap, 2 Amunisi Baru Persib Resmi Gabung untuk Lawan Rans Nusantara FC hingga Bojan Hodak Senang 

Dia pun mengaku tidak menyangka ada kejutan seperti ini yang dilakukan Kapolres Banjar memborong dagangannya tersebut lalu dibagikan ke masyarakat. 

Siti Aminah pun mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Banjar yang telah memborong semua dagangannya hingga tak tersisa satupun

"Semoga diberi kelancaran dan rezeki yang lebih lagi, pokoknya yang terbaik buat Kapolres Banjar," ujarnya sambil terharu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: