Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

Gigi, Marion Jola, RAN dan lainnya akan tampil panggung Break Out Day Fest Lapangan Parkir Teejay Waterpark, Plaza Asia pada 16 September 2023. instagram @breakoutdayfest --

Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Para penikmat musik Tasikmalaya dan sekitarnya mulai bulan depan disuguhkan berbagai ivent konser menarik. 

Sebelum Dewa 19 konser di panggung Simple Fest Live Nation Part 2 di Area Bandara Lanud Wiriadinata pada 21 Oktober 2023, band legendaris lainnya Gigi akan tampil di Lapangan Parkir Teejay Waterpark, Asia Plaza.

Gigi akan manggung di ivent Break Out Day Fest, sebuah festival musik yang diadakan pada 16 September 2023. Ivent ini digelar di tiga kota yaitu Bandung, Tasikmalaya, dan Cirebon.

BACA JUGA:Pentingnya Edukasi Keselamatan Berkendara Sejak Usia Dini, Salah Satunya Pakai Helm Saat Berkendara

Festival musik ini pertama akan dihelat di Cirebon pada tanggal 10 September 2023, di Lapangan Arhanud 14, Jalan Pilang Raya. 

Daftar musisi yang akan tampil di Cirebon diantaranya adalah Maliq & D’Essentials, Shaggydog, Juicy Luicy, Kuburan, Soegi Boernean, 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan, Ciara, The Vincent, Ericarl, dan Kawan Sekota.

Selanjutnya, Break Out Day Fest akan digelar ke Kota Tasikmalaya, tepatnya di Lapangan Parkir Teejay Waterpark, Asia Plaza pada 16 September 2023. 

Musisi yang akan tampil di Tasikmalaya ini adalah Gigi, Marion Jola, RAN, Endank Soekamti, Soegi Boernean, Faith & Fate, Club Dangdut Racun, Ericarl, Sarimanah, dan Palu Goyang.

BACA JUGA:Cara Menyambungkan Akun GoPay ke Tokopedia, Yuk Belanja Pakai GoPay dan Nikmati Promo Cashback 20 Persen

Ivent terakhir akan digar di Bandung pada tanggal 30 September 2023. Sayangnya, tempat pelaksanaan festival musik ini di Bandung belum diumumkan.

Mereka yang akan tampil di Bandung diantaranya Weird Genius, SID (Superman Is Dead), Mahalini, Barasuara, Ada Band, Feel Koplo, Efek Rumah Kaca, Saint Loco, Palu Goyang, Nayl Author, Plamboy, dan Sanur & The Gypsy Gang.

Harga tiket untuk ivent Break Out Day Fest ini dapat dilihat di laman blibli.com, dengan tiket Early Bird dijual seharga Rp100.000 dan tiket Presale 1 dijual seharga Rp125.000.

Tiket Early Bird ini untuk acara di Kota Cirebon dan Tasikmalaya informasinya sudah habis terjual, sedangkan tiket Presale 1 masih tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: