Ciri Khas Soujiro Seta, Musuh Terkuat Battousai si Pembantai Selain Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

Ciri Khas Soujiro Seta, Musuh Terkuat Battousai si Pembantai Selain Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

Soujiro Seta menjadi salah satu musuh Battousai si Pembantai terkuat selain Shishio Makoto. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Ciri Khas Soujiro Seta, Musuh Terkuat Battousai si Pembantai Selain Shishio Makoto di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Soujiro Seta adalah tokoh fiksi dalam seri manga, anime dan live action Rurouni Kenshin, juga dikenal sebagai Samurai X

Ia awalnya merupakan anggota Shinsengumi yang kemudian beralih menjadi seorang pembunuh bayaran. Soujiro adalah salah satu lawan terkuat bagi Kenshin.

Karakter ini dikenal karena kepribadiannya yang tenang dan ramah, serta kemampuannya bergerak lincah dengan kecepatan yang luar biasa. Namun, di balik sisi terangnya, ia juga memiliki kompleksitas sisi gelap dalam dirinya.

BACA JUGA:Benarkah Sinar Matahari Bisa Turunkan Tekanan Darah?

Motivasi Soujiro Seta untuk membunuh Kenshin Himura adalah karena ia merasa bahwa Kenshin, yang sebelumnya dikenal sebagai Battousai si Pembantai, telah mengabaikan prinsip-prinsip yang diyakini oleh Soujiro.

Ia memiliki keyakinan kuat bahwa kekuatan adalah segalanya, dan ia percaya bahwa individu yang kuat memiliki hak untuk menentukan arah hidup mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa rincian ciri khas Soujiro Seta mengapa menjadi salah satu musuh terkuat Battousai si Pembantai dalam seri Rurouni Kenshin:

1. Senyum Palsu

BACA JUGA:3 ‘Harta Karun’ dari Jawa Barat Ada Hasil Peninggalan Kerajaan Tarumanagara

Soujiro sering terlihat dengan senyum yang selalu ada di wajahnya. Senyum ini, meskipun terlihat ramah, sebenarnya merupakan hasil dari trauma masa kecilnya dan tidak mencerminkan perasaannya yang sebenarnya.

2. Tatapan Tenang

Matanya selalu terlihat tenang dan penuh perhatian, bahkan dalam situasi berbahaya sekalipun. Tatapannya ini mencerminkan ketenangannya yang tampaknya tak tergoyahkan.

3. Gaya Berbicara dan Sikap Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: