Legenda Juventus Tolak Kedatangan Lukaku: Dia Hanya Mengandalkan Kekuatan Fisik

Legenda Juventus Tolak Kedatangan Lukaku: Dia Hanya Mengandalkan Kekuatan Fisik

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Pietro Vierchowod, salah satu legenda Juventus, menolak kemungkinan kedatangan Lukaku dan mengungkapkan: "Dia hanya mengandalkan kekuatan fisik".

Mantan bek Juventus ini memberikan pesan agar mantan klubnya tidak meneruskan pertukaran antara Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku, menurutnya striker Chelsea tersebut tidak memberikan nilai tambah yang lebih baik.

"Saya akan mempertahankan Vlahovic dan tidak merekrut Lukaku, karena sebagian besar permainannya bergantung pada kekuatan fisik," ujar Vierchowod kepada La Gazzetta dello Sport.

Ia juga menyebutkan bahwa Dusan Vlahovic memiliki kualitas lebih baik daripada Lukaku.

BACA JUGA:Silvio Pagliari Coret AC Milan dari Perebutan Scudetto: Saya Menyarankan Napoli, Inter Milan, dan Juventus

Menurutnya, Juventus hanya perlu meningkatkan mental Vlahovic dan memberinya motivasi untuk mencetak gol ke gawang lawan.

"Saya telah melihat Lukaku kehilangan beberapa pelatih hebat... Dusan memiliki kualitas teknikal yang lebih baik, dan saya percaya bahwa pemain seperti dia hanya perlu peningkatan dalam hal mental," tambah Vierchowod.

"Jika dia dapat mengatasi kecemasan tersebut, ia akan menjadi striker yang sangat baik," sambungnya. 

"Dia memiliki semua atribut yang diperlukan, mungkin hanya perlu sedikit keinginan lebih," tambahnya.

BACA JUGA:Liga 1, Bek Dewa United yang Dipinjam dari Persib Ini Berikan Komentar Usai Timnya Kalah dari Barito Putera

Dalam perkembangan terbaru, Juventus masih bertahan dalam perbincangan mengenai potensi pertukaran, yang akan mengirimkan pemain Serbia itu ke Stamford Bridge dengan imbalan Lukaku dan tambahan uang sebesar €40 juta. 

Negosiasi saat ini terhambat karena Chelsea lebih cenderung menawarkan €25 juta bersama dengan pemain internasional Belgia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: