Silvio Pagliari Coret AC Milan dari Perebutan Scudetto: Saya Menyarankan Napoli, Inter Milan, dan Juventus

Silvio Pagliari Coret AC Milan dari Perebutan Scudetto: Saya Menyarankan Napoli, Inter Milan, dan Juventus

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Agen pemain Silvio Pagliari coret AC Milan dari perebutan Scudetto dan mengatakan: "Saya menyarankan Napoli, Inter, dan Juventus sebagai kandidat terkuat." 

Silvio Pagliari membahas pergerakan tim Serie A di bursa transfer musim panas ini dan memuji langkah-langkah AC Milan.

Ia juga mengaku memahami mengapa Paolo Maldini dipecat, namun Pagliari tidak menganggap Milan sebagai kandidat terkuat untuk meraih scudetto musim ini setelah mendatangkan delapan pemain baru.

"Tim yang bergerak lebih baik? Milan telah membuat pilihan cerdas, meskipun sebelumnya saya tidak berpikiran demikian," kata Silvio Pagliari.

BACA JUGA:Liga 1, Bek Dewa United yang Dipinjam dari Persib Ini Berikan Komentar Usai Timnya Kalah dari Barito Putera

“Saya memahami kepergian Paolo Maldini dan Ricky Massara,” lanjutnya. Pagliari merasa Napoli, Inter Milan, dan Juventus lebih berpeluang menjadi juara Liga Italia ketika diwawancarai oleh Il Resto del Carlino.

“Namun, mengenai perebutan Scudetto, saya menyarankan Napoli, Inter, dan juga perhatian terhadap Juventus,” ulasnya. 

Ia menambahkan bahwa Juventus akan mengalami banyak perubahan setelah mendatangkan Cristiano Giuntoli, seorang direktur olahraga yang berperan penting di balik kesuksesan Napoli musim lalu.

"Bianconeri tidak akan memenangkan gelar Eropa, dan yang lebih penting lagi, direktur olahraga baru mereka, Cristiano Giuntoli, bukan hanya teman saya, tetapi juga pemain top sejati," pujiannya.

BACA JUGA:Klasemen Makin Merosot, Dewa United Tak Menang di 3 Laga Terakhir, Jan Olde Riekerink Enggan Salahkan Pemain

Di sisi lain, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, juga tidak berani mengatakan timnya sebagai favorit dalam perebutan scudetto musim ini. 

Ia hanya mengatakan Milan bermain untuk menang, dan jika meraih scudetto, dirinya akan sangat bahagia seperti Berlusconi.

“Begini, saya tidak ingin memikirkannya… Saya hanya mengatakan bahwa kami ambisius dan ingin menang, tetapi kami juga harus mempertimbangkan fakta bahwa bermain di Liga Champions dan melaju di Coppa Italia, seperti yang terjadi musim lalu, sama pentingnya,” ucap Scaroni kepada La Gazzetta dello Sport. 

“Ini adalah kondisi fundamental untuk tetap berada di puncak di Italia dan Eropa,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: