Aneh! Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Karangkamulyan

Aneh! Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Karangkamulyan

Mobil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin kecelakaan di Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.-Iman SR/Radar Tasikmalaya-

BACA JUGA: Asal Muasal Makoto Shishio Dendam kepada Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Dia mengimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara. Jika dalam kondisi lelah lebih baik istirahat jangan memaksakan diri.

Senada dengan kapolres, Kepala Desa Karangkamulyan Uus Iswandi mengatakan Jalan Raya Ciamis - Banjar, tepatnya Karangkamulyan, rawan kecelakaan terutama pada malam hari.

Untuk itu, ia mengimbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati dan waspada karena jalan gelap, berkelok dengan beberapa tanjakan dan turunan yang cukup tajam.

”Kami imbau agar penguna jalan yang lewat ke jalan nasional arah Cijeungjing ke arah Jawa Tengah agar kecepatan jangan terlalu kencang tapi kurangi,” tegas kades.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Anak Mulititalenta dari Kota Banjar, Malahayati Model Cilik yang Piawai Menyanyi

Uus menyampaikan dari segi penerangan mulai Dusun Karangkamulyan, Situs Ciung Wanara sampai Cibeka memang gelap total. Pasalnya beberapa lampu mati. Dari Sumur Bandung sampai Warung Jeruk juga sama.

Dia berharap pemerintah memperbaiki lampu penerangan jalan umum di sepanjang Karangkamulyan. ”Kami berkoordinasi dengan pemerintah daerah namun memang itu kewenangannya di pemerintah pusat bukan kabupaten,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: