Aneh! Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Karangkamulyan

Aneh! Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Karangkamulyan

Mobil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin kecelakaan di Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.-Iman SR/Radar Tasikmalaya-

Aneh! Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Karangkamulyan

TASIK, RADARTASIK.COM – Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mengalami kecelakaan Jalan Raya Ciamis - Banjar, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dua petinggi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ini menimbulkan rasa penasaran dari sebagian publik.

Apakah kedua insiden mobil kepala dan wakil kepala daerah tersebut berkait dengan hal-hal astral? Agak sulit untuk mendapatkan konfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut.

BACA JUGA: Korsleting Listrik, 4 Rumah di Singaparna Tasikmalaya Kebakaran

Hanya saja, berdasarkan data Radartasik.com, mobil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis - Banjar, tepatnya Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Senin 7 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi D 1129 UBN bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Z 3806 TAN yang dikendarai seorang pria bernama Saneno, warga Pamarican Kabupaten Ciamis.

Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di RSU Siaga Medika Banyumas, Jawa Tengah.

Sedangkan mobil Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis - Banjar, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis pada Selasa 30 Mei 2023 pukul 16.03 WIB.

BACA JUGA: Rating Pemain AC Milan vs Monza di Trofeo Berlusconi: 3 Pemain Baru Dapat Nilai Tertinggi

Rombongan mobil dinas itu mengalami kecelakaan beruntun setelah tabrakan dengan sebuah truk. Rombongan mobil wakil bupati tersebut terdiri dari mobil wabup dan mobil patwal.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 5 kendaraan. Terdiri dari 4 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua. Korban luka 4 orang dan dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menjelaskan di sepanjang jalan Karangkamulyan memang termasuk rawan kecelakaan.

”Kontur atau konstruksi jalannya cukup bagus, cukup lebar, berkelok-kelok dan di beberapa spot juga mungkin penerangannya kurang. Jadi, pada jam-jam tertentu juga kalau umpamanya pengendara tidak hati-hati juga rawan menimbulkan kecelakaan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: