Kisah Inspiratif Anak Mulititalenta dari Kota Banjar, Malahayati Model Cilik yang Piawai Menyanyi

Kisah Inspiratif Anak Mulititalenta dari Kota Banjar, Malahayati Model Cilik yang Piawai Menyanyi

Malahayati anak multitalenta dari Kota Banjar yang bersekolah di SDN 1, menjadi inspirasi bagi banyak orang.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Kisah Inspiratif Anak Mulititalenta dari Kota Banjar, Malahayati Model Cilik yang Piawai Menyanyi

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kisah inspiratif kali ini datang dari Kota Banjar Jawa Barat, siswi dari SDN 1 Kota Banjar yang memiliki berbagai bakat dan multitalenta.

Tidak hanya berbakat dalam bidang modeling, Malahayati pun piawai dalam seni suara atau bernyanyi. Sederet prestasi telah ditorehkan oleh anak multitalenta dari Kota Banjar ini.

Meskipun baru duduk di bangku Kelas IV SDN 1 Kota Banjar, namun prestasi Malahayati telah terukir dari maulai tingkat daerah, tingkat provinsi hingga tingkat nasional. 

BACA JUGA:Komentar Marian Mihail Usai PSS Sleman Akhiri Puasa Kemenangan di Lima Laga Terakhir: Saya Sangat Senang

Kepala SDN 1 Kota Banjar, Ikah Kartikah SAg, menuturkan bila anak multitalenta dari Kota Banjar ini, baru-baru ini berhasil meraih juara dalam bidang modeling.

"Setiap ada event dari sekolah kita kirim Malahayati, baik untuk event nyanyi maupun modeling," ucapnya Selasa 8 Agustus 2023 di sekolahnya. 

Dengan diraihnya juara umum dalam grand final Indonesian Art and Culture Model Competition tingkat Nasional, anak multitalenta dari Kota Banjar yang baru berusia 9 tahun ini, menjadi kebanggaan banyak pihak.

Tidak hanya orang tua, tapi juga seklah, dan teman-temannya. Bahkan prestasi yang diraih Malahayati tidak hanya di bidang non akademik akan tetapi juga akademik.

BACA JUGA:Pertamina Siap Membangun Terminal Energi Ramah Lingkungan Tercanggih di Indonesia

“Di bidang akademik pun anaknya termasuk rajin dan pintar, diusianya yang masih dini dengan segudang prestasi sudah sangat membanggakan baik di sekolah maupun di keluarga,” ujarnya.

"Anaknya (Malahayati) sangat berbakat dan itu berkat didukung oleh keluarga dan juga sekolah," tegasnya. 

Wali Kelas Malahayati, Dedeh, menuturkan anak didiknya tersebut memang sangat berbakat bukan hanya jadi modeling tapi juga bernyanyi, salah satunya pernah menjadi juara di tingkat Jawa Barat.

"Waktu itu tingkat Jabar, Malahayati membawakan lagu tentang guru, suaranya bagus banget, sampai tersentuh," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: