Duh Merdunya Suara Wali Kota Banjar, Puluhan Ribu Bendera Merah Putih Dibagikan dan Terbentang Indah

Duh Merdunya Suara Wali Kota Banjar, Puluhan Ribu Bendera Merah Putih Dibagikan dan Terbentang Indah

Bendera merah putih ukuran besar terbentang indah di Kota Banjar.-Foto:tangkapanlayar/dok humas banjar-

BACA JUGA:Terlalu, 3 Armada Pemadam Kebakaran untuk Tanggulangi Bencana di 39 Kecamatan Tasikmalaya

Selain itu, lanjut Ade, Indonesia merupakan tempat lahir dari seorang ibu yang berjuang demi anaknya hingga sampai besar (dewasa) saat ini.

"Ibu (Wali Kota Banjar) bangga menjadi bagian dari Indonesia. Kita sebagai penerus harus menjaganya dengan baik," ujarnya. 

Merdunya suara Wali Kota Banjar pun terngiang saat menyerukan kepada masyarakat Kota Banjar untuk memasang bendera merah putih mulai dari tanggal 1 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023.

Seruan pemasangan bendera merah putih ini sebagai bentuk rasa syukur dan cinta tanah air serta meningkatkan rasa nasionalisme bagi seluruh masyarakat di Kota Banjar.

BACA JUGA:Masyarakat Adat Kampung Naga Curhat ke Kapolres Tasikmalaya Soal Ini

“Gerakan pembagian Bendera Merah Putih. dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik indonesia ke-78 untuk meningkatkan nasionalisme dan cinta tanah air bagi kita semua."

"Saya harapkan semua masyarakat di Kota Banjar di mana pun mulai semarakkan bulan Agustus dengan memasang bendera dimulai tanggal 1 Agustus hingga tanggal 31 Agustus,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Usai launching pembagian 10.000 bendera merah putih di Kota Banjar terbentang indah.

Bahkan di penghujung acara pun sempat dibentangkan bendera merah putih ukuran besar yang menambah semangat bagi masyarakat Kota Banjar untuk mengibarkan bendera merah putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber