10.000 Bendera Merah Putih Dibagikan di Kota Banjar, Sambut HUT RI ke-78

10.000 Bendera Merah Putih Dibagikan di Kota Banjar, Sambut HUT RI ke-78

Bendera Merah Putih berukuran besar dibentangkan di Kota Banjar dalam launching 10.000 pembagian bendera Merah Putih.-Foto:tangkapanlayar/dok humas kota banjar-

10.000 Bendera Merah Putih Dibagikan di Kota Banjar, Sambut HUT RI ke-78

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Menyambut HUT Republik Indonesia ke-78 hari ini di Kota Banjar bakal dibagikan 10.000 bendera merah putih untuk masyarakat.

Pembagian 10.000 bendera Merah Putih yang dibagikan merupakan rangkaian dari acara launching gerakan pembagian 10.000 bendera Merah Putih. 

Gerakan pembagian 10.000 bendera Merah Putih ini diisi juga dengan berbagai rangkaian acara menarik salah satunya menari kolosal bersama guru-guru PAUD se-Kota Banjar.

BACA JUGA:Senasib, Persib-Persik Kediri Ingin Sama-Sama Bangkit dan Mengincar Kemenangan yang Lama Hilang

Selain itu juga dilaksanakan pelepasan anggota Paskirba yang akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Puti di tingkat Jawa Barat pada 17 Agustus 2023.

Nampak terlihat, para ibu yang ut dalam acara ini begitu semangat. Dengan berpakaian putih dan berkerudung warna merah serta bawahan warna hitam, para guru ini menari dengan begitu semangatnya.

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Uu Ade Sukaesih, M.Si menyampaikan bahwa dengan launching pembagian 10.000 bendera Merah Putih untuk meningkatkan semangat dan rasa nasionalisme seluruh masyarakat.

“Gerakan pembagian Bendera Merah Putih. dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik indonesia ke-78 untuk meningkatkan nasionalisme dan cinta tanah air bagi kita semua."

BACA JUGA:Ibarat Perang, Persib Ingin Taklukkan Persik Kediri dengan Kekuatan Penuh, Termasuk Dapat Bantuan Putra Daerah

"Saya harapkan semua masyarakat di Kota Banjar di mana pun mulai semarakkan bulan Agustus dengan memasang bendera dimulai tanggal 1 Agustus hingga tanggal 31 Agustus,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Tidak hanya pembagian 10.000 bendera Merah Putih saja, namun juga ada beberapa rangkaian acara lainnya yaitu Jumat Pasar Hasil Tani.

Acara pembagian 10.000 bendera Merah Putih dan Jumat Pasar Hasil Tani ini dimulai dari Pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai di Lapang Bhakti Kota Banjar.

Buat seluruh warga Kot Banjar dan sekitarnya, yang datang ke Lapang Bhakti, tidak hanya bisa berbelanja berbagai produk hasil pertanian, perikanan, dan peternakan dari Kota Banjar saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instgram humas banjar