Waduh Ibu-Ibu di Kota Tasikmalaya Ketahuan Jual Susu di Medsos, Bukan Sembarang Susu Lho!

Waduh Ibu-Ibu di Kota Tasikmalaya Ketahuan Jual Susu di Medsos, Bukan Sembarang Susu Lho!

Salah satu postingan penjualan susu yang dibagikan oleh Pemkot Tasikmalaya untuk anak-anak yang terindikasi stunting, malah diperjualbelikan.-Foto:tangkapanlayar/dok medsos-

Waduh Ibu-Ibu di Kota Tasikmalaya Ketahuan Jual ‘Susu’ di Medsos, Bukan Sembarang Susu Lho!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ada-ada saja ulah ibu-ibu di Kota Tasikmalaya. Kali ini ada ibu-ibu yang ketahuan jual susu di medsos.

Susu yang dijual bukan sembarang susu, tapi merupakan susu yang dibagikan oleh Pemkot Kota Tasikmalaya sebagai makanan tambahan untuk anak-anak yang mengalami kurang gizi. Sehingga dikhawatirkan akan mengalami stunting.

Susu yang dijual di medsos ini, juga bukan sembarang susu yang bisa diperjualbelikan akan tetapi susu yang harus dengan resep khusus.

BACA JUGA:Persib Kurang Apa Coba? Skuad Mewah, Pemain Bertabur Bintang Tapi Kenapa Masih Belum Bisa Menang?

Beberapa akun di medsos menawarkan susu salah satu merek yang dikhususkan untuk bayi. Susu tersebut berukuran 400 gram hanya dijual Rp30 ribu per dusnya. 

Begini isi unggahan ibu-ibu yang jual susu di medsos:

“Gaduh susu SGM Gain Optigrow 400gr aya 4 dus, anu hiji atas dibuka nembe kangge 3sendok, edisi murangkalih na teu cocok mangga bade di RP wae take all 120rb saja nego tipis. Lok taskot,” tulis ibu-ibu yang jual susu di medsos.

(Punya susu SGM Gain Optigrow 400gr ada 4 dus, ayang satu sudah dibuka baru diambil 3 sendok, edisi anak tidak cocok dengan susunya, silahkan mau di RP saja, ambil semua 120ribu saja nego tipis. Lokasi Tasik Kota, red).

BACA JUGA:Noah Okafor Pemain Baru AC Milan yang Pernah Membuat Italia Menangis

Ibu-ibu yang jual susu di medsos jug tidk hanya dijual di akun pribadi, tapi susu pembagian dari Pemkot Tasikmalaya tersebut dijual di akun jual beli Preloved Tasikmlaya atau aku jual beli barang bekas.

Dari informasi yang dihimpun, ibu-ibu yang jual susu di medsos berasal dari beberapa wilayah di Kota Tasikmalaya.

Ada yang berasal dari Kelurahan Karsamenak Kecamtan Kawalu Kota Tasikmalaya, ada juga yag berasal dari wilayah Argasari dan Cihideung Kota Tasikmalaya. Ada juga yang berasal dari Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Selain itu, susu yang dijual di medsos ternyata adalah pembagian dari setia puskesmas yang ada di IL ayah masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber