Jalur Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Akan Berawal di Kelurahan Ini, Berikut Peta Jalannya

Jalur Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Akan Berawal di Kelurahan Ini, Berikut Peta Jalannya

Peta wilayah Kota Tasikmalaya tol Getaci akan melewati wilayah dengan peta berwarna orange, ungu, orange tua dan merah muda.-Foto:tangkapanlayar/dok Pemkot Tasikmalaya-

Jalur Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Akan Berawal di Kelurahan Ini, Berikut Peta Jalannya

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Jalur Tol Getaci akan melewati Kota Tasikmalaya dengan satu exit tol berada di tengah-tegah jalur yang ada di Kota Tasikmalaya.

Beberapa wilayah Kota Tasikmalaya akan dilewati Tol Getaci dengan diawali dari dua kecamatan yaitu kecamatan Mangkubumi dan kecamatan Kawalu.

Bila melihat alur dan jalur tol Getaci di Kota Tasikmalaya maka titik awal setelah dari perbatasan Kabupaten Tasikmalaya wilayah Barat.

BACA JUGA:Fikayo Tomori Akui Tak Ada yang Bisa Menggantikan Paolo Maldini di AC Milan

Tol Getaci akan masuk ke Kota Tasikmalaya dari kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi dan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kawalu.

Sebagian badan tol Getaci ini akan berada di tengah-tengah antara Kelurahan Karikil dan Kelurahan Karang Anyar.

Setelah dari titik awal, akan masuk ke dua kelurahan lain yaitu Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi dan Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu.

Kemudian akan masuk kembali ke dua kelurahan yaitu Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi dan Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Bongkar Praktik Prostitusi Online, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Titik exit tol di Kota Tasikmlaya kemungkinan akan berada di titik ini tepatnya di Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu atau akan menyambung dengan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Kemudian untuk jalur selanjutnya masuk ke sebagian Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu dan sebagian ke Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamnsari.

Selanjutnya jalan tol Getaci akan masuk ke Kelurahan Mulyasari dan Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari.

Kemudian lanjut jalan tol Getaci masuk ke Kelurahan Mugarsari dan Kelurahan Tamanjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: