Pilih Nomor 11 di AC Milan, Christian Pulisic Tak Berniat Gantikan Peran Zlatan Ibrahimovic

Pilih Nomor 11 di AC Milan, Christian Pulisic Tak Berniat Gantikan Peran Zlatan Ibrahimovic

Nomor 11 milik Pulisic di AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Christian Pulisic tak berniat gantikan peran Zlatan Ibrahimovic setelah pilih nomor 11 di AC Milan.

Pulisic memilih nomor 11 dan mewarisi jersey tersebut dari Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan gantung sepatu. 

Ia menyadari bahwa memegang nomor tersebut membawa tanggung jawab besar. 

Namun, Pulisic menekankan bahwa ia memilih nomor tersebut karena menyukainya, bukan dengan niat untuk menggantikan peran pemain legenda seperti Ibrahimovic. 

BACA JUGA:Meniru Kisah Lucu Abu Nawas Batal Menghadap Tuhan Gara-Gara 'Buang Angin'

Gelandang ini menyebutkan bahwa dalam sejarah AC Milan terdapat banyak nama besar, termasuk Kaka dan pemain-pemain hebat yang ada saat ini.

“Saya tidak mencoba untuk mengisi sepatunya, dia adalah seorang legenda, tapi itu adalah awal yang baru dan nomor yang saya sukai,” katanya dikutip dari Foootball Italia.

“Ada begitu banyak nama besar yang bisa Anda lewati, tapi saya sedikit lebih muda, jadi lihatlah pemain seperti Kaka dan Ibrahimovic, plus para pemain yang ada di sini sekarang,” lanjutnya.

Pulisic tak lupa memberikan pujian kepada rekan setimnya, Rafael Leao, yang menurutnya seorang pemain luar biasa dalam menggiring bola dan memiliki kemampuan bagus di depan gawang. 

BACA JUGA:Dewa 19 Bakal Konser di Tasikmalaya, Baladewa Berharap Ari Lasso dan Kirana

“Rafael Leao luar biasa dengan apa yang bisa dia lakukan, menggiring bola melewati pemain, sangat fisik, bagus di depan gawang dan saya pikir saya bisa melakukannya juga,” ucapnya. 

“Saya sangat tertarik untuk melihat apa posisi terbaik saya dan bagaimana saya dapat membantu tim. Saya sangat suka langsung menyerang,” terangnya.

Pulisic mengakui bahwa beberapa musim terakhir di Chelsea sangat sulit baginya, namun ia senang melihat Fikayo Tomori tampil dengan sangat baik setelah bergabung dengan Milan. 

Bagi Pulisic, bergabung dengan AC Milan merupakan kesempatan untuk memulai awal yang baru dan bermain untuk tim besar seperti Milan menjadisebuah keistimewaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: