PENGUMUMAN Buat Baladewa, Dewa 19 Bakal Konser Musik di Kota Tasikmalaya Oktober!

PENGUMUMAN Buat Baladewa, Dewa 19 Bakal Konser Musik di Kota Tasikmalaya Oktober!

Konser musik di Kota Tasikmalaya akan menghadirkan Dewa 19 pada bulan Oktober 2023.-Foto:tangkapanlayar/dok kali serayoe production -

PENGUMUMAN Buat Baladewa, Dewa 19 Bakal Konser Musik di Kota Tasikmalaya Oktober!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pengumuman buat Baladewa, bulan Oktober 2023 nanti bakal ada konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya.

Konser yang bakal digelar oleh Kali Serayoe Production ini sudah diumumkan secara resmi melalui akun media sosial @kaliserayoeproduction.

Kali Serayoe Production bukan pertama kalinya menyelenggarakan konser musik di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:KEREN, Taktik Persib Ini untuk Kalahkan Dewa United, Mulai Disimulasikan Luis Milla saat Latihan Persib

Beberapa tahun lalu juga pernah membawa penyanyi papan atas Indonesia untuk tampil dihadapan para fans-nya di Kota Tasikmalaya.

Tahun 2019 pada 30 November konser musik di Tasikmalaya menghadirkan Glen Fredly (Alm), juga sukses digelar dengan penonton yang membludak.

Bahkan di tahun 2018 lalu tepatnya pada 25 November, kali Serayoe Production juga pernah menggelar konser musik di Kota Tasikmalaya bersama Sheila On7 yang juga sukses digelar.

Bahkan sat itu war tiket hanya dalam hitungan menit saja sudah habis terjual.

BACA JUGA:ASYIK Harga Tiket Penerbangan Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Turun, Lebih Murah!

Antusias para fans Sheila On7 saat itu, bukan hanya datng dari kalangan muda Milenial saja, namun juga genersi tahun 1980an dan 1990an pun tumpah ruh menikmati konser musik Sheila On7 waktu itu.

Sukses menggelar konser di tahun 2018, Sheila On7 kembali dijadwalkan bakalan konser usik di Kota Tasikmalaya pad taun 2020.

Akan tetapi karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, akhirnya konser musik Sheila On7 saat itu dibatalkan.

Kini di tahun 2023, Kali Serayoe Production kembali membawa konser musik di Kota Tasikmalaya dengan menghadirkan Dewa 19. Moment ini jangan sampai dilewatkan oleh Baladewa di bulan Oktober 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: