6 Fakta Kota Tasikmalaya Berlimpah Miras, Malam Takbiran Idul Adha 15 Remaja ‘Slebor’

6 Fakta Kota Tasikmalaya Berlimpah Miras, Malam Takbiran Idul Adha 15 Remaja ‘Slebor’

Kota Tasikmalaya berlimpah miras walau berulang kali berhasil dirazia dan dimusnahkan ramai-ramai oleh para pejabat di Kota Santri.--radartasik.com--

Polisi gerebek toko di Jalan Bebedahan Tasik, Sabtu 08 April 2023. 

Di lokasi polisi menemukan puluhan botol minuman keras yang disembunyikan di berbagai tempat di dalam toko itu. 

BACA JUGA:BKN Berlakukan SK Digital PPPK Guru, Daerah Ini yang Pertama Kali

Miras-miras yang diamankan yaitu 19 ciu kemasan 300 mililiter, 11 ciu kemasan 600 mililiter dan 9 bungkus plastik tuak. Berita terkait klik di sini.

2. Malam Takbiran Idul Fitri Mabuk

Ini mengejutkan karena miras dibawa takbir keliling kota. Pelaku dengan membawa bedug diangkut mobil terbuka, dihadang Polisi dari Polsek Tawang bersama Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu 22 April 2023 dini hari.

Peserta takbir keliling dihadang polisi saat di masuk ke Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Petugas manaruh kecurigaan sehingga dilakukan pemeriksaan.

Ternyata puluhan pemuda itu dalam pengaruh miras setengah 'slebor' melakukan takbiran keliling itu. Ada beberapa botol miras yang belum habis ditegak mereka.

Akhirnya 30 pemuda yang takbiran keliling disuruh pulang tidak melanjutkan kegiatannya.

Selain yang takbir keliling mabuk, di waktu sama 8 remaja yang sedang pesta miras diciduk Polisi dari Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

Polisi awalnya mendapat keluhan dari warga yang merasa terganggu dengan aksi mabuk-mabukan yang dilakukan oleh para remaja saat malam takbiran Idul Fitri. 

8 remaja pesta miras itu juga memutar musik dengan volume keras. Sehingga para remaja pesta miras diciduk Polisi karena dinilai warga lainnya mengganggu yang sedang beristirahat. Berita terkait kilik di sini.

3. Janda cantik jual miras

Akhir April 2023 seorang janda berparas molek di Tasikmalaya itu tak berkutik saat digerebek petugas gabungan dari Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota bersama Koramil 1202/ Indihiang Kodim 0612/ Tasikmalaya di Jalan Waskita Kusuma Kota Tasikmalaya.

Janda itu menyimpan 15 botol miras di kolong etalase pajangan jamu dengan ditutupi air mineral. Berita terkait klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: