Hari Ini Al Zaytun Akan Didemo Lagi, LKM Rahmatan Lil Alamin Kerahkan 20.000 Massa Tandingan

Hari Ini Al Zaytun Akan Didemo Lagi, LKM Rahmatan Lil Alamin Kerahkan 20.000 Massa Tandingan

Massa pendukung Mahad Al Zaytun Kabupaten Indramayu mulai berdatangan menggunakan mobil.-Ist/Tangkapan Layar/Indramayuinfo-radarcirebon.com-

Bubarkan Al Zaytun secara historis berkaitan dengan NII. Tegakan supremasi hukum atas laporan dugaan pelecehan seksual oleh Panji Gumilang di Polda Jabar.

BACA JUGA:Akhir Tragis Karir Pippo Inzaghi di AC Milan, Terpaksa Pergi Karena Allegri Tak Mau Melihatnya di Ruang Ganti

LKM Rahmatan Lil Alamin Kerahkan 20.000 Massa Tandingan

Tahu akan didemo lagi, Mahad Al Zaytun melalui Lembaga Kemakmuran Masjid (LKM) Rahmatan Lil Alamin akan mengerahkan 20.000 massa tandingan.

Pada perihal surat yang ditujukan kepada Kapolres Indramayu dan salinannya diterima radarcirebon.com, disebutkan bahwa akan ada pengerahan massa di Mahad Al Zaytun.

”Pengerahan massa untuk mengimbangi rencana demo yang akan dilakukan pada Hari Kamis 22 Juni 2023 oleh Forum Solidaritas Dharma Ayu dengan jumlah 20.000 orang,” demikian dituliskan pada perihal surat tersebut.

BACA JUGA:Awal Mula Silvio Berlusconi Jadi Penggemar AC Milan, Terpikat Trio GreNoLi yang Legendaris

Surat itu ditandatangani AF Abdul Halim MP selaku Sekretaris LKM Rahmatan Lil Alamin yang menaungi Mahad Al Zaytun.

”Sehubungan dengan berita yang kami dapatkan bahwa akan ada rencana demo ke Al Zaytun pada Hari Kamis 22 Juni 2023 yang berkekuatan 10.000 orang. Oleh karenanya kami mengajukan pemberitahuan seperti yang tertera pada perihal surat ini,” tulis Abdul Halim pada poin kedua surat itu.

Pendukung Al Zaytun Sudah Berdatangan

Massa pendukung Al Zaytun sudah berdatangan ke lingkungan pesantren tadi malam. Mereka datang dari berbagai daerah dengan menggunakan kendaraan roda empat.

BACA JUGA:AS Roma Incar bek Brasil pencetak 6 gol dan 5 Assist dari Flamengo Musim Depan

Tampak kendaraan yang digunakan masuk lewat gerbang utama. Jumlahnya diperikrakan mencapai ribuan dan masih akan terus berdatangan sampai besok pagi.

Pada aksi demo sebelumnya terdapat 2.000 mobil yang parkir di dalam Mahad Al Zaytun. Di setiap mobil terdapat 4 – 5 orang yang mengemudi maupun penumpang.

Diperkirakan jumlah yang lebih besar akan dikerahkan untuk penyambutan demo kali ini. Sebab, LKM Rahmatan Lil Alamin dalam surat pemberitahuan kepada Polres Indramayu menyebut jumlah massa sebanyak 20.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: