AS Roma Incar bek Brasil pencetak 6 gol dan 5 Assist dari Flamengo Musim Depan

AS Roma Incar bek Brasil pencetak 6 gol dan 5 Assist dari Flamengo Musim Depan

Ayrton Lucas -Tangkapan Layar Instagram @ayrtonlucas-

RADARTASIK.COM - AS Roma Incar bek Brasil Pencetak 6 gol dan 5 assist dari Flamengo musim depan untuk menggantikan Rick Karsdorp.

Bek Brasil Ayrton Lucas dikabarkan menjadi target konkret Giallorossi yang kemungkinan untuk mengantisipasi kepergian Rick Karsdorp dan Leonardo Spinazzola.

Ayrton Lucas Dantas de Medeiros, yang lebih dikenal sebagai Ayrton Lucas, adalah seorang pemain asal Brasil yang lahir pada 19 November 1997 di Rio de Janeiro.

Berposisi sebagai bek kiri, Lucas memulai karier sepak bola profesionalnya di Fluminense, salah satu klub terkenal di Brasil.

BACA JUGA:Hobi Traveling Ngonten Staycation dan Berpetualang Kumpul Yuk, Ada Liburan Gratis dari Traveloka

Ia melakukan debut tim utama Fluminense pada tahun 2016 dan kemudian pindah ke Rusia bermain untuk klub Spartak Moscow pada tahun 2019.

Sempat menjalani masa peminjaman di Flamengo pada tahun 2022, Lucas akhirnya dibeli oleh klub Brasil tersebut dari Rusia sebesar Rp121,67 miliar awal tahun 2023.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah melakukan debutnya di tim nasional setelah tampil memuaskan untuk Flamengo dengan mencetak 6 gol dan 5 assist dalam 34 laga.

Menurut Bolavip, AS Roma siap menawarkan €12 juta untuk mendatangkan Lucas ke Olimpico.

BACA JUGA:Ulat Bulu Jadi Modus Wanita Muda Asal Bandung Menggorok Siswi SMK di Ciamis

Sedangkan target Giallorossi lainnya, Marco Verratti, dikabarkan akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Masa depan gelandang Italia ini semakin tidak pasti setelah mengalami musim yang sulit di PSG yang membuat beberapa fans mengkritiknya.

Ada laporan ia telah mendapatkan tawaran dari AS Roma dan telah dihubungi langsung oleh pelatih Jose Mourinho.

Namun, laporan terbaru dari L'Equipe dan Actu Foot menyatakan bahwa Verratti telah memberitahu keluarganya tentang niatnya untuk tetap bertahan di PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: