Menuju Kursi Presiden, Ratusan Juragan Ganjar Deklarasi di Kota Tasikmalaya

Menuju Kursi Presiden, Ratusan Juragan Ganjar Deklarasi di Kota Tasikmalaya

Deklarasi Juragan Ganjar di Kampung Swasana Kota Tasikmalaya, Rabu 21 Juni 2023. istimewa--

Menuju Kursi Presiden, Ratusan Juragan Ganjar Deklarasi di Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Relawan Jaringan Rakyat untuk Ganjar atau Juragan Ganjar Kota Tasikmalaya melakukan deklarasi di Kampung Swasana, Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Rabu 21 Juni 2023.

Ratusan relawan Ganjar Pranowo ini usai deklarasi langsung tancap gas melakukan konsolidasi di masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden hasil Piplres 2024.

Dewan Pembina Juragan Ganjar, TB Hasanudin mengatakan, berdasarkan pengalami dirinya ketika Ganjar mendadak harus menjadi Calon Gubernur di Jawa Tengah melawan incumbent, suaranya ketika itu berdasarkan hasil suver hanya sekitar 7 persen saja.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Kerja Personel, Polres Banjar Gelar Lomba Olah TKP

"Hanya dalam waktu 1 bulan, beliau (Ganjar Pranowo, Red) keliling langsung melonjak sampai di atas 46 persen," katanya kepada wartawan usai melakukan deklarasi Juragan Ganjar Kota Tasikmalaya. 

Menurut TB Hasanudin, Ganjar Pranowo ini memiliki kemampuan berkomunikasi dengan masyarakat. Dan hal adalah itu keunggulan dan kelebihan seorang Ganjar Pranowo.

"Kalau untuk siapa Cawapresnya, kita menyerahkan sepenuhnya ke pada para pemimpin partai koalisi nanti," terangnya.

"Karena kan tidak bisa hanya sepihak. Saat ini menurut Ibu Puan kalau tak salah sudah ada 10 orang. Ya sudah silakan saja," sambungnya.

BACA JUGA:DKP3 Tegaskan Hingga Kini Sapi Kurban di Tasikmalaya Aman Dikonsumsi

Yang penting, tegas dia, bagi Juragan Ganjat Capresnya tetap Ganjar Pranowo. Karena bagi relawan wajib hukumnya Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024.

Sementara itu Deklarator Relawan Kota Tasikmalaya Juragan Ganjar, Yayan Sopyani menuturkan, target pihaknya di Kota Tasikmalaya adalah Ganjar menang. 

"Di Jawa Barat ini kalau bercermin Pilpres sebelumnya, Pak Jokowi kan kalah. Nah kita paling tidak saat Pilpres 2024 jagoan kita bisa menang, walaupun tipis," tuturnya.

Dia menandaskan, usai deklarasi ini Juragan Ganjar di Kota Tasikmalaya akan terus menggencarkan sosialisi Ganjar Pranowo ke masyarakat dengan konsep berbasis desa maupun TPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: