Mobil APV Terjang Kantor Polsek di Ciamis, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun

Mobil APV Terjang Kantor Polsek di Ciamis, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun

Mobil APV terjang Kantor Polsek Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis hingga mengakibatkan tembok pagar roboh. Mobil nahas tersebut terlibat tabrakan beruntun, Jumat 16 Juni 2023 pagi.-Iman S Rahman-radar tasikmalaya

Dalam insiden ini, sambung Kapolsek, pengendara motor mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Cihaurbeuti.

BACA JUGA:TERNYATA! Uang Tabungan Siswa di Pangandaran Dipinjam Guru

"Jadi  ketiga kendaraan dan tembok depan Polsek Cihaurbeuti mengalami kerusakan. Kami telah koordinasi dengan Satuan Lantas Polres Ciamis untuk ditangani dan tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Mobil yang terlibat tabrakan tersebut untuk sementara diamankan di Mapolsek Cihaurbeuti. 

“Mobil APV sudah dievakuasi dan sudah diamankan di mapolsek. Demikian juga mobil Ertiga, diamankan sementara. Kedua kendaraan rusak berat,” ulas kapolsek.  

Sementara pengendara motor Honda Scoopy, Dicky Muhammad menyampaikan, pagi itu dirinya pulang dari pengajian dari Suryalaya.

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Usulkan Kembali Exit Tol Getaci yang Awalnya 2 Pintu Kini Ingin 3 Pintu 

Tepat belokan depan Kantor Polsek Cihaurbeuti muncul mobil APV dari Tasikmalaya dan menabrak mobil Ertiga. Dicky juga mengaku tersenggol mobil APV tersebut.

"Jadi hanya saya yang kena dari tangan dan kaki terasa sakit, karena kesenggol mobil," pungkasnya. 

Kasus kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tabrakan beruntun ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas melalui Unit Gakkum Polres Ciamis. 

“Iyah betul kang, itu kejadiannya tadi pagi. Sudah kita tangani,” ungkap Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH melalui Kanit Gakkum Ipda Arie Pranodya Parantoro. 

Kanit Gakkum juga membenarkan, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja pengendara motor Scoopy mengalami luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: