At Taufiq Al Islamy Kota Tasik, Khatmul Qur’an dan Imtihan 127 Penghafal Alquran

At Taufiq Al Islamy Kota Tasik, Khatmul Qur’an dan Imtihan 127 Penghafal Alquran

Khatmul Qur’an dan Imtihan di SD At Taufik Al Islamy Kota Tasikmalaya.-Foto: istmewa-

BACA JUGA:ASYIK OYO Beri Diskon Menginap Hingga 70 Persen di Momen Libur Sekolah

Ustadz Yadi juga menyampaikan bila menghafal Alquran bukalah hal yang mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan serta niat yang kuat dalam diri masing-masing. Dengan tekad yang kuat tersebutlah salah satu kunci untuk bisa terus menghafal Alquran.

“Dengan niat, tekad yang kuat saya yakin anak-nak bisa melanjutkan untuk bisa menghafal Alqurn untuk juz-juz selanjutnya."

"Ini pernah saya buktikan untuk putra saya selama 40 hari bertekad untuk bisa menyelesaikan hafalan hingga 30 Juz Alhamdulillah bisa terwujud. Semoga anak-anak ku semua juga bisa melanjutkan hafalannya sampai 30 Juz,” ungkapnya.

Kepala SD IT At Taufiq Al Islamy Kota Tasik, Silmi Maulida S.Pd., Gr dalam sambutanya juga berpesan kepada seluruh orang tua agar dapat mendampingi putra-putrinya untuk meneruskan hafalan juz-juz selanjutnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

Silmi jug mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencetak anak-anak penghafal Alquran di SD IT At Taufiq Al Islamy Kota Tasik.

Salah satu orang tua peserta Khatmul Qur’an dan Imtihan, Ichwan Ridwan Sutansyah menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan dari para guru serta ustadz dan ustadzah di SD IT At Taufiq Al Islamy yang telah mendidik serta membimbing peserta didik menjadi generasi Qurani.

Dengan menghafal Alquran tidak hanya sekadar menghafal saja namun anak memahami apa yang terkandung di dalam Alquran sebagai pegangan hidup.

“Alhamdulillah sudah Khatmul Qur’an dan Imtihan, semoga hafalannya terus bertambah dan juga menjadikan Alquran sebagai pegangan hidup, bekal untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya maupun ke tingkat selanjutnya."

BACA JUGA:ASYIK OYO Beri Diskon Menginap Hingga 70 Persen di Momen Libur Sekolah

"Dan saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari para guru serta ustadz dan ustadzah yang telaten dan sabar membimbing anak-anak selama ini,” ungkapnya.

At Taufiq Al Islamy Kota Tasik merupakan sekolah berbasis pesantren yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA juga pesantren.

Untuk pesantren dikhususkan bagi peserta didik jenjang SMP dan SMA. Sedangkan kan untuk jenjang SD masih dengan konsep full day school.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: