Dikirim AC Milan ke Babak Playoff Degradasi, Fans Verona Cemooh Zlatan Ibrahimovic

Dikirim AC Milan ke Babak Playoff Degradasi, Fans Verona Cemooh Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Twitter-

Tetapi, ia akhirnya tak mapu menahan kesedihan harus meninggalkan lapangan hijau selamanya.

Saat konferensi pers usai pertandingan AC Milan melawan Verona, Ibrahimovic mengungkapkan penyebab tangisannya di lapangan.   

“Orang mengira Ibra adalah Superman. Ya, saya Superman, tapi saya juga memiliki hati yang besar,” katanya dikutip dari SempreMilan. 

“Saya melihat sekeliling, mencoba menemukan wajah yang akan memberi saya kekuatan, tetapi semua orang menangis,” lanjutnya.

“Saya melihat para pemain, mereka menangis. Para penggemar juga menangis,” tambahnya. 

“Saya memandang istri saya, saya pikir dia akan memberi saya kekuatan untuk tetap bersama, tetapi kemudian dia menangis lebih dari siapa pun,” terangnya.

Walaupun menangis saat umumkan pensiun dari sepak bola, Zlatan Ibrahimovic berjanji akan menjadi Milanisti sepanjang hidupnya.

Laga melawan Verona menjadi malam yang penuh emosi bagi penggemar AC Milan yang terkejut dengan pengumuman pensiun dari Zlatan Ibrahimovic.

Awalnya, Rossoneri hanya akan memberi pesta perpisahan untuk Ibra dan tidak mengetahui keputusannya untuk gantung sepatu.

Namun, secara mengejutkan Ibrahimovic memutuskan pensiun yang membuat banyak fans AC Milan menangis termasuk Sandro Tonali.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak memberi tahu siapa pun bahwa saya akan meninggalkan sepak bola,” terangnya. 

“Saya baru saja memberi tahu klub bahwa kami harus melakukan sesuatu untuk pertandingan terakhir, tetapi mereka tidak tahu itu adalah pensiun,” pungkas Ibrahimovic dalam konferensi pers di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada Januari 2020 dan telah mencetak 93 gol dalam 163 penampilan bersama Rossoneri serta memenangkan dua gelar Serie A pada musim 2010-11 dan 2021-22.

Usai kepergian Ibrahimovic, Direktur  Paolo Maldini dikabarkan menginginkan Marko Arnautovic sebagai penggantinya.

Berbagai sumber terus mengabarkan AC Milan telah memilih Marko Arnautovic untuk mendampingi Oliver Giroud musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber