Bek AS Roma Roger Ibanez Mengaku Sering Bertengkar dengan Mourinho Saat Latihan

Bek AS Roma Roger Ibanez Mengaku Sering Bertengkar dengan Mourinho Saat Latihan

Roger Ibanez-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Bek AS Roma Roger Ibanez mengaku sering bertengkar dengan Mourinho saat latihan ketika diwawancara portal Brasil Ge.Globo.com.

Menurutnya, semangat juang yang ditanamkan Mourinho ke skuad AS Roma membuat semua pemain tak pernah menyerah dan tak segan untuk beradu pendapat.

“Saya pikir ciri utama tim ini adalah semangat berjuang hingga menit terakhir, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Ibanez dikutip dari Romanews.eu. 

“Bahkan dalam latihan kami sering bertengkar. Ini adalah mental yang dibawa Mourinho kepada kami, kami tidak menyerah sampai peluit akhir,” lanjutnya.

BACA JUGA:Revolusi Musim panas AC Milan: Banyak Pemain yang Pergi, Banyak Pula yang Datang

“Mou banyak membantu saya secara mental, saya hanya harus berterima kasih padanya,” akunya.

Ibanez kemudian membahas final melawan Sevilla dan mengakui pertandingan akan sangat menyulitkan.

“Kami mulai mempersiapkan pertandingan melawan Sevilla pada hari Minggu. Itu adalah hari pertama kami sepenuhnya fokus pada mereka,” ucapnya. 

“Kami tahu mereka adalah tim yang hebat dan sangat sulit untuk dihadapi, tetapi kami juga tahu potensi kami dan ini adalah hal yang penting. Dua nama besar akan berlaga di final ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:Nah Kan! Persib Sukses Borong 9 Pemain Naturalisasi, Berikut Ini Daftar Lengkapnya

Ibanez sendiri kemungkinan tidak akan bermain sejak awal, Mourinho diperkirakan akan mepercayakan lini belakang kepada trio Mancini, Smalling dan Llorente untuk menjaga gawang Rui Patricio.

Lini tengah akan diisi Matic dan Cristante, bersama Spinazzola yang diperkirakan akan bermain di di sayap kiri dan Zeki Celik atau Zalewski di sisi kanan.

Kapten Lorenzo Pellegrini akan duet bersama Wijnaldum yang kemungkinan digantikan oleh Dybala untuk menemani Tammy Abraham di lini depan.

Sedangkan di kubu Sevilla, penjaga gawang Maroko Bounou akan ditemani oleh empat pemain bertahan Navas, Bade, Gudelj dan Telles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: