Ditanya Soal Perpisahan dengan AS Roma, Mourinho: ‘Saya Tidak Melakukan Kontak dengan Klub Lain’

Ditanya Soal Perpisahan dengan AS Roma, Mourinho: ‘Saya Tidak Melakukan Kontak dengan Klub Lain’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM – Jose Mourinho mengatakan “Saya tidak melakukan kontak dengan klub lain” ketika ditanya soal perpisahan dengan AS Roma.

Ia mengakui dua kapten Giallorosi menanyakan masa depanya yang dikabarkan akan hengkang dari AS Roma setelah memenangkan Liga Europa.

“Dua kapten saya (Pellegrini dan Mancini) bertanya apakah saya akan pergi dan saya menjawabnya dengan sangat obyektif,” kata Mourinho dikutip dari Romanews.eu. 

“Saat ini saya tidak melakukan kontak dengan klub lain. Tapi itu adalah sesuatu yang ada antara saya dan tim. Mereka tahu apa yang akan saya lakukan,” jelasnya.

“Ini bukan situasi yang sama dengan yang saya alami di Inter,” terangnya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Pelatih Sevilla yang Pamer Tropi Liga Europa: ‘Sejarah Tidak Bermain’

Masa depan Mourinho bersama tim ibu kota ini diselimuti misteri setelah datang kabar PSG menjadikannya target pertama untuk membawa tim Perancis menjadi juara Liga Champions.

Jawaban Morinho atas pertanyaan Pellegrini dan Mancini juga terkesan diplomatis karena hanya menyodorkan fakta ia masih terikat kontrak dengan Roma hingga 2024 mendatang.

Banyak pengamat yang percaya ia akan pergi setelah membawa tropi Liga Europa ke Olimpico karena merasa kurangnya dukungan di bursa trasnfer oleh pemilik keluarga Friedkins.

Namun, Mourinho bisa bertahan karena memilki hubungan yang sangat istimewa dengan Fans AS Roma.

BACA JUGA:Bek AS Roma Roger Ibanez Mengaku Sering Bertengkar dengan Mourinho Saat Latihan

Penggemar Roma selalu mendukungnya dan tidak pernah mempertanyakan kemampuannya, sesuatu yang tidak pernah telihat di Olimpico dalam 30 tahun terakhir.

Sekitar 5.500 suporter Curva Sud Roma juga akan datang ke Puskas Arena dan angka itu akan bertambah setelah banyak penggemar Giallorossi yang berhasil membeli kupon yang dijual UEFA pada akhir bulan April kemarin.

Sedangkan di Stadion Olimpico, tercatat 53.000 penonton akan datang untuk melihat siaran langsung dari  enam layar raksasa (ditambah dua layar tetap di papan skor) yang  dipasang di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu