Mourinho Lakukan Rotasi Lawan Fiorentina, Andalkan Solbakken dan Belotti di Lini Depan

Mourinho Lakukan Rotasi Lawan Fiorentina, Andalkan Solbakken dan Belotti di Lini Depan

Ola Solbakken-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Jelang laga Fiorentina vs AS Roma yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 27 Mei pukul 23.00 WIB di Artemio Franchi, Jose Mourinho diperkirakan akan mengandalkan Solbakken dan Belotti di Lini Depan.

Ola Solbakken akan menjadi starter melawan La Viola karena tidak ada terdaftar di Liga Europa akibat aturan Financial Fair Play yang menimpa Giallorossi.

Beberapa pemain primavera juga akan tampil di lini tengah seperti Tahirovic dan FIlippo Missori.

Mourinho mengakui laga melawan Fiorentina menjadi pilihan yang sulit karena timnya sedang mempersiapakan diri untuk laga final Liga Europa menghadapi Sevilla di Budapest.

BACA JUGA:Nggak Mau Ribet Bayar Tarif Parkir, ASN di Ciamis Lakukan Ini

“Yang paling sulit adalah pertandingan hari Sabtu. Saya harus meninggalkan pemain dengan masalah kecil, Anda tidak bisa mengambil risiko melawan Fiorentina,” katanya kepada Sky Sport Italia. 

“Pergi hanya dengan tim anak-anak adalah risiko yang berlebihan dan tidak positif menempatkan mereka dalam situasi ini karena Fiorentina adalah tim yang memiliki 25 pemain dengan level yang sama,” lanjutnya dikutip dari Romenews.eu.

“Mereka yang tidak bermain kemarin akan bermain hari ini dengan penuh motivasi,” jelasnya tentang rotasi yang dilakukan menghadapi Fiorentina. 

BACA JUGA:7 PO Bus Ini Berangkat dari Terminal Ciledug, Salah Satunya Ada Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik

The Special One kemudian menanggapai beberapa pemain yang tidak terlihat berlatih di Trigora seperti Lorenzo Pellegrini, Dybala dan Spinazzola.

“Lorenzo Pellegrini dapat dipulihkan, tetapi dia akan absen di Florence,” ucap Mouriho. 

“Ini masalah kecil yang tidak perlu Anda khawatirkan. Dia akan mulai berlatih secara normal bersama kami,” ujarnya.

“Saya tidak mengharapkan apapun dari Paulo. Jika dia bisa duduk di bangku cadangan dan sedikit membantu, seperti yang dia lakukan melawan Feyenoord, itu akan menjadi sesuatu yang positif,” paparnya. 

Leo Spinazzola meragukan, saya harap pulih di final, Saya harap hari Selasa ada pertanda positif,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu