Gaji Tinggi Sergej Milinkovic-Savic Jadi Batu Sandungan Gabung AC Milan

Gaji Tinggi Sergej Milinkovic-Savic Jadi Batu Sandungan Gabung AC Milan

Sergej Milinkovic-Savic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jurnalis Italia, Carlo Pellegatti mengatakan  Gaji Tinggi Sergej Milinkovic-Savic jadi batu sandungan babung AC Milan di bursa transfer mendatang.

Savic saat ini menjadi pemain yang paling banyak diburu di Italia setelah dikabarkan akan meninggalkan Lazio.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap Milinkovic-Savic menjadi pemain yang paling ideal untuk mengisis peran gelandang serang dalam sistem 4-2-3-1 miliknya.

Apalagi Pioli mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Saciv karena ia adalah pelatih pertama yang memoles bakatnya saat di Lazio.

BACA JUGA:SIMAK 8 Alasan Harus Beli Infinix Hot 30, HP Game yang Bikin Booyah  

Namun, Carlo Pellegatti meminta penggemar AC Milan untuk menahan diri karena gaji Savic akan menjadi penghambat sang pemain bergabung dengan Rossoneri.

Ketika berbicara di Radio Rossonera, Pellegatti menjelaskan alasan untuk tidak terlalu bergembira dengan rumor Savic akan bergabung dengan AC Milan.

“Sepertinya agak aneh bagi saya, karena Savic selalu menjadi nama yang rumit dan mahal di Lazio,” katanya dikutip dari SempreMilan. 

“Dia adalah pemain yang menginginkan gaji setidaknya 5 atau 6 juta euro bersih per musim,” lanjutnya.

BACA JUGA:Meski Sudah Tak Muda Lagi, Persija Jakarta Perpanjang Kontrak Dua Mantan Pemain Persib Bandung, Siapakah Dia?

“Ditambah tim Liga Premier sedang merayunya. Untuk saat ini, saya tidak akan banyak memberi harapan palsu untuk para penggemar Milan,” pungkasnya.

Kedatangan Milinkovic-Savic di Italia pada 25 Juli 2015 silam sempat membuat marah Daniele Prade yang menjadi direktur Fiorentina saat itu.

Datang bersama agennya, mantan pemain Mateza Kezman, Savic dijadwalkan untuk bergabung dengan Fiorentina ketika  mendarat di bandara Peretola.

Tetapi dalam perjalanan menuju markas Fiorentina, agennya, Mateja Kezman terus mengutak-atik ponselnya sepanjang perjalanan dan mengubungi Igli Tare yang menjadi Direktur Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber