Wow Para Bikers Bakal Kumpul di Tasik, Jambore Otomotif Satu Vespa Sejuta Saudara

Wow Para Bikers Bakal Kumpul di Tasik, Jambore Otomotif Satu Vespa Sejuta Saudara

Para Bikers akan hadir dalam acara Jambore Otomotif di Kota Tasik pada 13-14 Mei 2023.-Foto:istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hai para bikers Tasik dan Priangan Timur, jangan lupa ya kita sambut saudara-saudara kita yang akan hadir pada acara Jambore Otomotif Tasik.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari yaitu 13-14 Mei 2023 bertempat di Gedung Restu Sky Jalan RE Martadinata Tasikmalaya.

Akan ada para bikers yang hadir memeriahkan 25 tahun Anniversary Scooter Tasikmalaya Club.

BACA JUGA:Panaskan Tensi Pertandingan, Gelandang Bayern Leverkusen Sebut Mourinho Pembuat Keributan

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara salah satunya adalah 3 Pemuda berbahaya featuring Delisa Herlina, yang bakal tampil menghibur seluruh peserta yang hadir juga para bikers yang hadir.

Kemeriahan acara ini juga akan diisi dengan Pameran ekonomi kreatif Tasik, Festival Wista Kuliner Tasik, Pameran Hasil Karya Bank Sampah, juga pengumuman Lomba Bank Sampah Tingkat Kota Tasikmalaya.

Sehingga para bikers bisa menikmati beragam kuliner khas Tasik dan yang tidak kalah pintunya adalah para bikers akan diajak untuk menjaga lingkungan dengan memperkenalkan bank sampah yang ada di Kota Tasik.

Penasehat Scooter Tasikmalaya Club, Enan Suherlan enuturkan melalui acara ini diharapkan akan lebih meningkatkan tali persaudaraan melalui hobi bervespa.

BACA JUGA:Perusahaan Bus dari Tasik Launching Rute Baru Sumedang-Jakarta, Bebas Ribet Anti Lelet dan Nggak Pake Ngaret

Tagline yang dimiliki adalah Satu Vespa Sejuta Saudara, dalam acara Jambore Otomotif Tasikmalaya.

“Kegiatan Tasik Heurin ku Vespa merupakan upaya untuk bersilaturahmi antar Scooterist atau pecinta Vespa istilah lainnya Vespa Lovers."

"Tidak hanya hanya Silaturahmi tapi juga bisa sharing dengan komunitas-komunitas lain. Pokoknya All bikers Tasikmalaya, para bikers Tasik yang diwadahi oleh Perkumpulan Otomotif Tasikmalaya menjadi satu wadah atau sarana silaturahim para pecinta otomotif,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: