Ayo Jadikan Kota Tasikmalaya Pilihan Event Otomotif

Ayo Jadikan Kota Tasikmalaya Pilihan Event Otomotif

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah melepas peserta Hajatan Asik Orkes Otomotif 2023, Sabtu 21 Oktober 2023. Diskominfo Kota Tasikmalaya--

Ayo Jadikan Kota Tasikmalaya Pilihan Event Otomotif

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Selain uforia masyarakat, instansi pemerintah dan pelaku UMKM, komunitas otomotif pun turut menyemarakan rangkaian hari ulang tahun Kota Tasikmalaya ke-22 ini lewat helaran bertajuk Hajatan Asik Orkes Otomotif.

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, melepas ribuan bikers untuk rolling city sebagai tanda event itu dimulai. Start dimulai di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023.

Cheka mengatakan, mengulang sejarah kembali dimana pada tahun 2018 silam kegiatan ini pernah ada kemudian terhenti dikarenakan adanya pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Ajak Geliatkan UMKM untuk Dongkrak Investasi

"Kami dari pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya mendukung sepenuhnya akan kegiatan ini, Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan berkah buat semua," ujar Cheka memanjatkan doa.

Dia bertekad ke depan bisa membuat event menjadi lebih besar lagi. Menjadi event-event yang sifatnya Nasional. 

"Mungkin dipandu oleh beberapa tim dari pusat dari Jakarta untuk membuat menjadi event-event Nasional misalnya di gabung dengan variasi atau mungkin modif dan lain sebagainya disatukan, sehingga ada event khusus," terang dia.

Sehingga, lanjut Cheka, ketika publik ingin event dalam hal otomotif, selain di kota-kota besar juga dicari di Kota Tasikmalaya. Sebab, daerah ini memiliki Sirkuit Bukit Peusar dan juga massa otomotif yang cukup banyak.

BACA JUGA:Dengan Kamera 108 MP Redmi Note 13 Pro Max HP Spek Dewa ini di Jual dengan Harga Murah

"Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan kita bersama, sepanjang kita bersatu saya kira pasti bisa kita ciptakan," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: