Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

Salah satu peserta Banjar Automotive Expo, Sabtu 19 November 2023. Istimewa--

Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

BANJAR, RADARTASIK.COM - Ratusan pecinta otomotif meriahkan Banjar Automotive Expo yang digelar Pemuda Pancasila Expo di Taman Kota Lapang Bhaki, Sabtu 18 November 2023. 

Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana membuka event Banjar Automotive Expo ini. Dia mengatakan event seperti ini selalu ditunggu-tunggu dan menjadi sorotan utama bagi para pecinta otomotif. 

"Event ini bukan hanya ajang perlombaan, namun sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan persatuan dengan peserta lainnya," katanya. 

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Gerebek Salon Kecantikan, Ternyata Menjual Minuman Keras

Orang nomor dua di Kota Banjar itu menerangkan, event otomotif ini diikuti peserta berasal dari berbagai daerah dan tidak hanya dari Kota Banjar saja. 

Biasanya para peserta saling berbagi pengalaman hingga pengetahuan dalam menciptakan suasana kebersamaan melalui event otomotif. 

Selain itu, peserta juga memamerkan karya-karya modifikasi unik dari kendaraan yang dimilikinya terlebih dalam memikat para penonton maupun dewan juri.

"Kendaraan yang tampil penuh dengan kreativitas dan inovasi dalam setiap detail modifikasi yang ditampilkan oleh para peserta," terangnya. 

BACA JUGA:CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Resmi Terbentuk

Dia berharap, dengan event ini akan membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Banjar khususnya. Sehingga Banjar semakin maju dan sejahtera. 

Terlebih event ini tidak hanya diikuti oleh kendaraan roda empat saja, namun juga sepeda motor pun ikut ambil bagian memeriahkan Banjar Automotive Expo. 

Ketua pelaksana Banjar Otomotive Expo, Asep Heries menuturkan, event ini diikuti  83 peserta kontes modifikasi mobil dan 50 peserta modifikasi sepeda motor dari berbagai daerah. 

"Para peserta datang dari Jawa Barat, Banten hingga Jawa Tengah. Alhamdulillah mereka sangat antusias mengikuti event ini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: