Cari Motor Bekas Berkualitas? Coba ke Pameran FMO di CFD Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Cari Motor Bekas Berkualitas? Coba ke Pameran FMO di CFD Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Pameran berbagai jenis dan tipe motor bekas hadir di Bursa Motor Bekas di CFD Pasar Cikurubuk, Minggu 24 Desember 2023. Istimewa--

Cari Motor Bekas Berkualitas? Coba ke Pameran FMO di CFD Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Forum Mediator Online (FMO) melakukan pameran berbagai merek motor bekas dengan nama Bursa Motor Bekas di CFD Pasar Cikurubuk, Minggu 24 Desember 2023. 

Bursa motor bekas tersebut dilaksanakan guna meningkatkan penjualan motor bekas di Kota Tasikmalaya.

Penanggungjawab Bursa Motor Bekas, Abah Gofar Sodikin mengatakan, pada bursa motor bekas ini pihaknya menyediakan dan memamerkan berbagai jenis motor bekas dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:OPPO A59 5G Harga Murah Resmi Meluncur dengan Chipset MediaTek Dimensity 6020

"Tentunya ini untuk meningkatkan daya jual motor bekas di tengah-tengah masyarakat Tasikmalaya, Banjar, dan Ciamis," katanya saat ditemui di CFD Pasar Cikurubuk.

Kegiatan yang digagas oleh FMO tersebut, terang dia, untuk mempermudah masyarakat dalam pembelian motor bekas berkualitas. 

"Tentunya dalam pembelian motor bekas tersebut selain bisa cash, juga bisa kredit. Karena kami bekerja sama dengan Adira Finance," terang dia.

Abah Gofar menambahkan, dalam bursa motor bekas tersebut pihaknya menyediakan lebih dari 20 unit motor dengan berbagai jenis dan merek. 

BACA JUGA:TERBARU! Volume Mobil Menuju Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Rancaekek via Gerbang Tol Cileunyi

"Tentu harganya mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 100 juta," tambahnya.

Jelas dia, pembeli bisa memiliki kelebihan bila membeli motor belas di Bursa Motor Bekas. Tentunya ada garansi bila motor tersebut ada kerusakan mesin dan lainnya.

"Selain kita resmi sudah diakui oleh Kementerian, juga ada garansinya," jelasnya.

Berbagai promo pun tersedia dalam pameran motor bekas tersebut, seperti diskon uang muka, hadiah menarik mulai dari helm dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: