Makin Mantap Perusahaan Bus dari Tasik Punya Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi, Pemberangkatan Pertama Subuh

Makin Mantap Perusahaan Bus dari Tasik Punya Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi, Pemberangkatan Pertama Subuh

Armada milik perusahaan bus dari Tasik yaitu Primajasa yang melayani rute Cikijing-Majalengka-Bekasi.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM- Wah makin mantap perusahaan bus dari Tasik, yaitu Primajasa ini punya rute Cikijing-Majalengka-Bekasi yang pemberangkatannya dari subuh hingga malam hari.

Pemberangkatan untuk rute ini diawali dari terminal Cikijing yaitu Pukul 04.30 WIB untuk pemberangkatan pertama. Sedangkan pemberangkatan terakhir pada Pukul 17.00 WIB.

Sedangkan pemberangkatan dari terminal Bekasi Pukul 05.00 WIB untuk pemberangkatan pertama. Sedangkan pemberangkatan terakhir sampai dengan pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Andalas Galuh Praja Pelopor Elp Milik Perusahaan Bus dari Ciamis, Jadwal Pemberangkatan Setiap 15 Menit Sekali

Fasilitas ang disediakan oleh perusahaan bus dari Tasik dengan rute Cikijng-Majalengka-Bandung ini adalah AC, televisi, juga crew yang profesional.

Untuk beberapa agen atau te pemberhentian biasanya di Terminal Cikijing, Cigasong, Pos Kadipaten dan Terminal Bekasi.

Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi atau sebaliknya ini mulai beropersai sejak tahun 2018 lalu tepatnya pada 20 Desember 2018, sehingga tahun ini menjelang usia 5 tahun beroperasinya rute ini.

BACA JUGA:Angkutan Kota dari Banjar Layani Hingga Perbatasan, Cek 9 Rutenya yang Berangkat dari Terminal Banjar

Hampir 5 tahun beroperasi crew perusahaan bus dari Tasik ini memiliki slogan menjadi yag terdepan dalam memberikan pelayanan kepada para penumpang.

Selain itu harapannya juga bisa menjadi kebanggaan bagi warga Cikijing-Majalengka-Bekasi dan sekitarnya.

Merea juga memiliki prinsip yang kuat dan selalu jadi acuan yairu Ekonomis-Tepat Waktu-Aman.

BACA JUGA:Masih Betah di AS Roma, Paulo Dybala Jadi Incaran 5 Klub Liga Inggris

Artinya memiliki tarif yang ekonomis sehingga terjangkau oleh semua kalangan kemudian selalu tepat waktu mengantarkan para penumpang dan memberikan keamanan di setiap perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: