Masih Betah di AS Roma, Paulo Dybala Jadi Incaran 5 Klub Liga Inggris

Masih Betah di AS Roma, Paulo Dybala Jadi Incaran 5 Klub Liga Inggris

Paulo Dybala--twitter fabrizio romano

RADARTASIK.COM - Paulo Dybala jadi incaran 5 klub Liga Inggris walaupun masih betah di AS Roma dan enggan meninggalkan Italia dalam waktu dekat.

Penampilan apik Dybala bersama Roma membuat banyak klub Liga Inggris mengantre untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang Argentina ini dikabarkan sudah didekati oleh Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Manchester United, Newcastle dan Tottenham, menurut laporan media Inggris 90min.

Agen Dybala juga telah mengkomunikasikan kepada kliennya bahwa ada ketertarikan dari Premier League, tetapi untuk saat ini ia sepenuhnya fokus pada AS Roma.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Paling Ganas! Ya’juj dan Ma’juj Tidak Butuh Pengikut Akan Bunuh Semua Manusia!

Dybala bahkan memberikan pesan dukungan untuk rekan-rekannya di Instagram setelah laga antara AS Roma melawan AC Milan beberapa waktu lalu.

Dalam postingan Instagramnya, Dybala menyemangati rekanya karena Gialorossi akan menjalani jadwal yang sangat padat di bulan Mei.

“Kami baru saja memasuki kompetisi bulan lalu dan kami tidak bisa berhenti di sini,” tulis Dybala dikutip dari Romapress.

“Sekarang saatnya kita tetap fokus maksimal dan melakukan upaya terakhir ini bersama-sama. Daje Roma,” pungkasnya.

BACA JUGA:SUDAH TERBUKTI! Bandung–Jakarta Lebih Cepat 2 Jam via 2 Jalan Tol Ini

AS Roma sendiri akan melakoni laga penting menghadapi Bayern Leverkusn di semifinal Liga Europa pada 12 Mei pukul 02.00 WIB.

Kemenangan jelas akan memuluskan jalan Giallorossi menuju babak final setelah peluang finis empat besar di Serie A semakin terancam usai dikalahkan Inter Milan 2-0 di Olimpico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress