Dukungan Aldair untuk Mourinho: ‘Jika Dia Membutuhkan Saya, Saya Akan Bermain’

Dukungan Aldair untuk Mourinho: ‘Jika Dia Membutuhkan Saya, Saya Akan Bermain’

Aldair bersama Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram Aldair-

RADARTASIK.COM – Menghadapi laga penting di Serie A dan Liga Europa muncul dukungan Aldair untuk Mourinho yang menyebut: “Jika dia membutuhkan saya, saya akan bermain”.

Pernyataan Aldair menangapi ucapan Mourinho saat berbincang dengan Fransesco Totti di program DAZN dan mengaku lebih membutuhnya dibandingkan Totti setelah mengalami krisis pemain di lini belakang.   

Aldair yang pernah menjadi kapten AS Roma, kemudian membahas perjalanan Giallorossi musim ini dan absennya Smalling jelang laga melawan AC Milan.

“Roma memiliki beberapa absen, termasuk cedera dan skorsing,” kata Aldair kepada La Gazzetta dello Sport . 

BACA JUGA:Skema Darurat Mourinho Lawan AC Milan: Siapkan Bryan Cristante Jadi Bek Tengah

“Jika dia membutuhkan saya, saya ada di sana. Saya akan menyesuaikan diri dan bermain,” lanjutnya dikutip dari Romapress.

“Kehilangan Smalling, membuat Roma kehilangan aset pertahanan terbesar,” ulasnya.

“Smalling adalah seseorang yang menguasai seluruh lini belakang tetapi juga membuat mereka yang bermain di sebelahnya merasa nyaman,” paparnya.

Tetapi Aldair yakin AS Roma mampu melawati badai cedera karena Mourinho mampu membuat pemain Giallorossi memberikan segalanya di lapangan.  

BACA JUGA:Bek Lawan Disarankan untuk Mematahkan Kakinya di Siaran Langsung, Ini Reaksi Rafael Leao

“Saat ini saya melihat tim yang memberikan segalanya di lapangan, para pemain tidak pernah menahan diri,” paparnya. 

“Dan ketika Anda selalu memberikan yang terbaik dengan begitu banyak pertandingan yang begitu berdekatan, wajar jika otot Anda berisiko dan cedera terjadi,” terangnya.

“Roma adalah tim yang bagus, mereka tangguh, mereka bisa lolos ke Liga Champions, tetapi pertandingan head-to-head berikutnya akan sangat penting,” ucapnya. 

“Mourinho melakukannya dengan baik, tahun lalu dia menang dan sekarang dia bisa mengulanginya,” ujar bek legendaris asal Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress