Hibur Pebalik dan Pemudik, Polwan Joget Bersama di Pos Terpadu Letter U Jalur Gentong

Hibur Pebalik dan Pemudik, Polwan Joget Bersama di Pos Terpadu Letter U Jalur Gentong

Polwan Polres Tasikmalaya Kota saat menghibur para pebalik yang melintasi Jalur Gentong, Senin 24 April 2023 sore. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Selain menjamin keamanan dan kelancaran pemudik dan pebalik melakukan perjalanan arus balik Lebaran 2023, Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmaya Kota memberikan hiburan. 

Pemandangan ini bisa dilihat oleh pebalik dan pemudik saat melintasi Pos Terpadu Letter U Jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 24 April 2023 sore.

Cara hibur pebalik dan pemudik yang dilakukan sejumlah Polwan ini membuat senang mereka yang tengah beristirahat. Karena banyak para pebalik dan pemudik yang tengah beristirahat. Saat Polwan joget bersama, beberapa dari mereka pun ikut berjoget dan menari bersama.

Sementara pebalik yang melintas jalur Gentong terlihat tersenyum dan melambaikan tangannya dari dalam mobil.

BACA JUGA:Aksi Heroik Patwal Satlantas dan Petugas Piket Posko PMI Banjar Bantu Pemotor Terserempet Bus

BACA JUGA:Mau Coba Mudik Lewat Tol Cisumdawu Salah Ambil Pintu Keluar, Begini Jadinya 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, kegiatan joget dan menari bersama ini dilakukan hanya untuk menghibur para pemudik di Jalur Gentong. Sehingga mereka tidak jenuh selama melakukan perjalanan menuju ke kampung halamannya. 

"Kami menugaskan Polwan-Polwan untuk menghibur masyarakat di titik-titik keramaian dengan aneka tarian-tarian dan juga termasuk area hiburan menggunakan sejumlah barang yang bisa mendukung kelancaran dalam pelaksanaan," katanya.

Kapolres menambahkan, selain berjoget para Polwan juga memberikan obat-obatan dan minuman secara gratis kepada para pemudik.

"Ya ini untuk mengurangi kepenatan dan lelahnya para pemudik yang sedang beristirahat agar para pemudik bisa terhibur dengan aksi para Polisi Wanita tersebut," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: