Dahsyat Enam Brand Lokal Indonesia Ramaikan Paris Fashion Week 2023

Dahsyat Enam Brand Lokal Indonesia Ramaikan Paris Fashion Week 2023

IKYK salah satu brand lokal Indonesia yang menembus Paris Fashion Week 2023.-Foto:tangkapanlayar/dokKemenkokukm-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Paris Fashion Week 2023 sudah digelar pada 3-6 Maret 2023 lalu, denga tema "L'adresse Trade Showroom Paris Fashion Week".

Ada enam brand lokal Indonesia ramaikan acara tersebut, dilansir dari Kemenkopukm, enam brand lokal bidang fesyen, kecantikan juga aksesoris menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional

Mau tahu brand apa saja, berikut ulasannya:

1. IKYK - I Know You Know

BACA JUGA:Hotel Tertipis di Indonesia Lebarnya Cuma 280 Centimeter, Seperti Apa Ya?

Brand yang sudah hadir di dunia fashion sejak tahun 2011 ini memiliki ciri khas produt berupa outerwear yang unik dan oversized. IKYK sudah memiliki pasar di berbagai negara seperrti Korea, Jepang, Australia, Kuwait dan ditambah saat ini sudah masuk ke Paris.

Koleksi yang dipamerkan saat di Paris adalah koleksi musim semi dan musim dingin yang mengambil tema "The Continuum", menghadirkan berabagi fitur favorit IKYK yang digabungkan dengan kebutuhan, kepraktisan, dan juga sentuhan modern untuk menghadapi musim semi dan musim dingin.

2. Aidan and Ice

Brand yang mulai hadir pad tahun 2013 lalu menyuguhkan berbagai macam aksesoris yang manis berbahan mutiara air dan kristal yang dipadupadankan dengan menggunakan tradisioanl turun temurun, sebagai pelengkap dari oufit sehari-hari.

BACA JUGA:Pamer Harta di Media Sosial, Pejabat Kemensetneg Dinonaktifkan

Aidan and Ice menghadirkan koleksi aksesoris bertajuk "SKY" yang terinspirasi dari alam seperti kilauan langit, kelembutan awan, dengan berbagai pilihan warna yang lembut dan menenagkan.

3. Jewel Rocks

Brand ini berasal dari Bali, menyuguhkan koleksi bertemakan Romantica Nueva yang mengajak para pengunjung kembali ke masa romantis kehidupan. Jewel Rocks menghadirkan koleksi aksesoris yang membawa pemakainya ke dalam cerita yang melatarbelakangi setiap koleksi dan terkesima dengan perpaduan warna unik.

4. BLP Beauty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: