Hotel Tertipis di Indonesia Lebarnya Cuma 280 Centimeter, Seperti Apa Ya?

Hotel Tertipis di Indonesia Lebarnya Cuma 280 Centimeter, Seperti Apa Ya?

Salah satu ruang kamar di PituRooms, hotel tertipis di Indonesia.-foto:tangkapanlayar/dokkemenparankraf.ri-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel ini disebut sebagai karya arsitektur Hotel tertipis di Indonesia. Lebarnya 280 centimeter. Lebih besar gang yang ada di sampingnya yang lebarnya 3 meter.

Hotel dengan arsitek asli putra Indonesia dengan akun @aryindra atau bernama Ary Indra ini, letaknya ada di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Selain tipis hotel ini unik dan eksotik. Hotel tertipis di Indonesia juga memberikan pemandangan yang indah bagi para tamunya yang menginap.

Keunikan dari hotel tertipis di Indonesia menjadi salah satu daya tarik, buat para traveler untuk mencoba staycation di tahun ini. Nama hotelnya PituRooms.

BACA JUGA: Pamer Harta di Media Sosial, Pejabat Kemensetneg Dinonaktifkan

Pitu Rooms dengan tinggi 6 lantai terdiri dari 7 kamar saja. Spesifikasi ukurannya adalah 280 centimeter lebar, 950 centimeter panjang dan 1.700 centimeter tinggi. Kebayang nggak sih setipis apa hotel ini?

Dilansir dari Kemenparenkraf.ri, melalui karyanya ini, Ary Indra membuktikan bahwa kreativitas dan adaptasi dapat menciptakan sesuatu yang baru dan arsitektur baru di tengah keterbatasan lahan. Juga membuktikan bahwa hotel itu tidak selalu harus luas.

Dari dalam kamar di PituRooms, para tamu dapat menikmati 360 derajat Kota Salatiga yang indah.

Bahkan PituRooms bukan hanya sebagai tempat menginap saja, di sini pun para tamu akan ditawarkan paket wisata penuh pengalaman di Kota Salatiga dan sekitarnya dengan nama paket PituTur.

BACA JUGA:Boro-boro Bansos Ramadan, Bantuan Reguler Saja Tidak Kebagian, Begini Saja Solusinya

Cocok banget nih buat kalian yang lagi suntuk dan ingin cari suasan baru.

Nah, bikin penasaran kan? Buat yang tertarik kamu bisa datang ke Jalan Sukowati Nomor 33 Kalicacing Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga ,Jawa Tengah, untuk alamatnya. Atau kamu juga bisa cari informasi melalui piturooms.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: