Samsung Segera Luncurkan Galaxy Z Series Terbaru, Penasaran?

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Z Series Terbaru, Penasaran?

Samsung segera luncurkan Galaxy Z series terbaru di Paris, Prancis, 10 Juli 2024.-Samsung-

JAKARTA, RADARTASIK.COMSamsung akan menggelar Galaxy Unpacked di Paris, Prancis, pada Rabu 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Galaxy Unpacked di Kota Mede ini sekaligus menandakan dibukanya pre-order device Galaxy Z Series terbaru.

Mulai dari 26 Juni - 9 Juli 2024, Samsung sudah mengumumkan penawaran eksklusif bagi yang akan melakukan pre-registration.

Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia, Samsung terus menghadirkan inovasi yang revolusioner untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA: Fitur-fitur Menarik Samsung Galaxy M15 5G, HP Harga 2 Jutaan dengan Baterai Jumbo, Penjualan Perdana Hari Ini

Dalam waktu dekat, Global Unpacked Samsung akan membawa konsumen, termasuk di Indonesia, untuk merasakan pengalaman terbaru menggunakan Mobile AI.

Agar tidak melewatkan kesempatan tersebut, konsumen di Indonesia bisa melakukan registrasi di samsung.com dan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif.

”Kami sudah tidak sabar mengajak pengguna untuk menikmati banyak cara baru yang anti-mainstream dan lebih praktis dalam memaksimalkan penggunaan teknologi dan AI dalam keseharian mereka,” ujar Lo Khing Seng.

Konsumen Indonesia dapat langsung melakukan pre-registration dengan sangat mudah. Cukup dengan membuka situs resmi Samsung Indonesia. Klik Register Now.

BACA JUGA: Asus Sempurnakan Zenfone 11 Ultra, Cek Spesifikasi dan Harga

Kemudian lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia. 

Konsumen bisa langsung mengakses di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024, apabila ingin langsung mengisi formulir.

Konsumen yang melakukan registrasi dan mengisi formulir secara lengkap akan mendapatkan layanan Samsung Care+ gratis selama dua tahun.

Jika kamu melakukan pre order dan mengisi pertanyaan tambahan yang tersemat dengan cara yang kreatif, kamu berpeluang untuk memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: