The Last of Us: Film Horor Zombie Penuh Ketegangan Tanpa Banyak Adegan Kekerasan

The Last of Us: Film Horor Zombie Penuh Ketegangan Tanpa Banyak Adegan Kekerasan

Ilustrasi The Last of Us -Tangkapan Layar Twitter-

Dengan menolak membiarkan kita terbiasa dengan kekerasan di layar, The Last of Us membuat pilihan selalu tegang tanpa adegan yang mengerikan.

The Last Of Us diadaptasi dari  game PlayStation, menceritakan kondisi dunia setelah 20 tahun setelah peradaban modern dihancurkan oleh zombie. 

Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang keras. 

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Film ini dibintangi Pedro Pascal , Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, Murray Bartlett dan Nick Offerman serta Melanie Lynskey, Storm Reid, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, Lamar Johnson, Keivonn Woodard, Graham Greene, Elaine Miles, Ashley Johnson dan Troy Baker.

The Last Of Us ditulis dan diproduksi oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, menjadi produksi bersama dengan Sony Pictures Television bersama dengan PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog. 

Dikutip dari Collider, Carolyn Strauss, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Rose Lam juga merupakan produser eksekutif dari serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider