Pelaku Teror Sperma Diciduk Polisi Kota Tasik, Motifnya karena Sakit Hati tak Punya Pacar

Pelaku Teror Sperma Diciduk Polisi Kota Tasik, Motifnya karena Sakit Hati tak Punya Pacar

Pelaku teror sperma di tempat umum saat diperiksa di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 08 Februari 2023 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pelaku teror sperma diciduk Polisi Kota Tasik melalui Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 08 Februari 2023 sore sekira pukul 17.30 WIB. Pelaku teror sperma itu sempat beraksi di depan kounter HP di Kecamatan Cibereum yang sempat terekam CCTV serta videonya beredar di medsos, Minggu 05 Februari 2023 lalu.

Pelaku adalah seorang pemuda berinisial Pu (23) warga Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari. Pelaku teror sperma diciduk Polisi di rumahnya saat sedang mandi.

"Ya benar, kami tadi sore berhasil mengamankan terduga pelaku perbuatan asulia onani. Saat ini sedang kami periksa," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, Rabu malam. 

Dalam penangkapan tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti sarung, helm, jaket dan motor. Barang bukti itu digunakan pelaku saat beraksi.

BACA JUGA:Aksi Teror Sperma di Cibeureum juga Terjadi di Parkiran Kampus IAI Kota Tasik

"Motifnya masih kita dalami. Namun untuk awal, yang bersangkutan mengaku kepada penyidik motifnya karena sakit hati tak punya pacar," terangnya.

"Barang bukti yang diamankan seperti apa yang terekam di video viral ada motor yang digunakan, helm, jaket dan sarung," sambungnya.


Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan saat menjelaskan penangkapan terduga pelaku teror sperma di tempat umum, Rabu 08 Februari 2023 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Kapolres menambahkan, sementara terduka pelaku akan disangkakan Pasal 281 KUH Pidana tentang Perbuatan yang Melanggar Kesusilaan. 

Sementara itu pelaku Pu di depan penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengakui telah lebih dari 6 kali melakukan aksi tak terpuji di tempat umum. 

BACA JUGA:Teror Sperma Pria di Kota Tasik di Depan Konter HP, Videonya Beredar di Medos

"Di Awipari, BKR, kampus IAI, konter HP, depan SMAN 3, dan lain sebagainya. Saya melalukan itu karena selama ini tak punya pacar pak," tuturnya saat diperiksa.

Jelas dia, selama ini dirinya melakukan aksi tersebut hampir seminggu 4 kali dan dimulai sejak tahun lalu. Setiap beraksi, dirinya selalu keluar rumah tak memakai celana dalam.

"Iya Kang tak pakai kolor. Sarung saya bawa juga. Lalu melakukan aksi itu saat melihat cewek-cewek cantik. Sambil membayangkan Kang, lagi gituan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: