Ozzy Osbourne Memenangkan Grammy Lagi Setelah 30 Tahun Lewat Lagu Patient Number 9

Ozzy Osbourne Memenangkan Grammy Lagi Setelah 30 Tahun Lewat Lagu Patient Number 9

Ozzy Osbourne-Tangkapan layar YouTube-

"Ini mungkin salah satu hal tersulit yang pernah saya bagikan dengan penggemar setia saya. Seperti yang Anda ketahui, empat tahun lalu, bulan ini, saya mengalami kecelakaan besar, di mana saya merusak tulang belakang saya,” tulisnya di IG dikutip dari The Mirror.

"Satu-satunya tujuan saya selama ini adalah untuk kembali ke panggung. Suara nyanyian saya baik-baik saja,” jelasnya.

"Namun, setelah tiga operasi, perawatan sel punca, sesi terapi fisik tanpa akhir, dan Perawatan Cybernics (HAL) terobosan baru-baru ini, tubuh saya masih lemah secara fisik,” akunya.

"Sejujurnya saya merasa rendah hati dengan cara Anda semua dengan sabar memegang tiket Anda selama ini, tetapi dengan hati nurani yang baik, saya sekarang menyadari bahwa secara fisik saya tidak mampu melakukan tur Eropa/Inggris yang akan datang,” jelasnya.

"Percayalah ketika saya mengatakan bahwa pikiran mengecewakan penggemar saya benar-benar F***S ME UP, lebih dari yang pernah Anda ketahui," ungkapnya.

"Saya tidak pernah membayangkan hari-hari tur saya akan berakhir seperti ini,” sesalnya.

"Tim saya saat ini sedang memikirkan ide di mana saya bisa tampil tanpa harus bepergian dari kota ke kota dan negara ke negara,” tuturnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya.... band saya.... kru saya.... teman lama saya, Judas Priest, dan tentu saja penggemar saya atas dedikasi, kesetiaan, dan dukungan mereka yang tiada henti, dan untuk memberi saya hidup yang tidak pernah saya impikan akan saya miliki,” ucapnya.

"Saya cinta kalian semua," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror