Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir Satu Pemain Merapat ke Persib, Bojan Hodak Takjub dengan Catatannya, Siapa?

Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir Satu Pemain Merapat ke Persib, Bojan Hodak Takjub dengan Catatannya, Siapa?

Jelang Liga 1 2024/2025 bergulir, satu pemain merapat ke Persib.-pexels-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Satu pemain merapat ke Persib jelang Liga 1 2024/2025 bergulir. Adapun, pemain yang merapat ke Maung Bandung pada jeda kompetisi musim ini yakni Robi Darwis.

Robi Darwis akan menjadi bagian Persib pada kompetisi Liga 1 2024/2025. Pemain muda tersebut balik ke Bandung karena masa pinjam bersama Dewa United telah usai.

Dengan demikian, Robi Darwis akan kembali bekerja bersama Persib untuk menatap Liga 1 2024/2025 yang akan bergulir pada 9 Agustus 2024 mendatang.

Robi Darwis mampu memberikan kontribusi positif bagi Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dia mampu mengantarkan Tangsel Warrior finis di posisi kelima klasemen dengan perolehan 54 poin.

BACA JUGA:Mengenal Komik Silat Indonesia, Tampilkan Superhero dari Nusantara

Menariknya, selama Robi tampil bersama Dewa United, dia belum pernah merasakan kekalahan. Sebanyak 7 laga dijalankan bersama Dewa United.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan tujuan Robi Darwis dipinjamkan ke Dewa United. Dia dipinjamkan agar mendapat banyak menit bermain di kompetisi Liga 1.

Bojan Hodak bersyukur anak asuhnya itu mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Dewa United. Oleh karena itu, Bojan kembali memanggilnya untuk memperkuat Persib di kompetisi musim depan.

Menurut Bojan, Robi Darwis merupakan pemain muda yang layak mendapat banyak menit bermain. Terbukti, kata dia, Robi mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga layak untuk kembali ke Bandung.

BACA JUGA:Bagaimana Menjadi Youtuber yang Sukses? Simak Tips Di Bawah Ini

Berikut ini catatan Robi Darwis di kompetisi Liga 1 2023/2024 saat memperkuat Persib dan Dewa United.

Catatan di putaran pertama bersama Persib

Gelandang berusia 20 tahun tersebut telah tampil sebanyak 7 kali dengan total durasi 211 menit.

Catatan di putaran kedua bersama Dewa United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id